Connect with us

Politik

Sambut Tahun Pemilu, Bupati Blitar Menyaksikan Serah Terima Bendera Partai Politik dalam Kirab Pemilu 2024

Published

on

4248644a-cad8-4c14-a76a-cd5392ca7689-ac2eede4
Sumber : Pemkab Blitar

Blitar, Bindo.id – Bupati Blitar, Rini Syarifah menyaksikan serah terima bendera partai politik dalam Kirab Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blitar pada Selasa (6/6).

Kegiatan serah terima bendera partai politik yang dilaksanakan ini adalah simbol dari keberlanjutan pelaksanaan tahapan pemilu.

Bendera partai merupakan lambang identitas dan tujuan partai politik dalam mengikuti kontestasi serta niat berkontribusi untuk bangsa dan negara.

Bupati Blitar, Mak Rini menyatakan dirinya menghargai upaya dan dedikasi dari partai politik dalam menghadapi pemilihan umum yang akan datang.

Dirinya juga percaya bahwa melalui kerja keras, kejujuran dan pengabdian kepada masyarakat, partai-partai politik akan mampu memajukan agenda-agenda yang berdampak positif bagi pembangunan Kabupaten Blitar.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada partai politik yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah kita selama ini. Kerja keras dan dedikasi yang mereka tunjukkan dalam mewakili masyarakat adalah sesuatu yang patut diacungi jempol,” tambahnya.

Di samping itu, Mak Rini juga mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada masyarakat yang mengambil andil dalam pemilu 2024.

Tanggung jawab yang diemban sebagai legislatif dan eksekutif tidaklah ringan. Namun dengan kerja sama dan komitmen yang kuat akan mampu mencapai tujuan bersama dalam melayani masyarakat.

“Kami berharap bahwa pemilihan umum mendatang akan berjalan dengan lancar, adil, dan transparan. Kami juga mengajak semua partai politik untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, menghormati perbedaan pendapat, dan berkomitmen untuk menjaga keutuhan bangsa dan persatuan masyarakat Kabupaten Blitar,” tutupnya.

Sumber : Pemkab Blitar

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Anies Baswedan Dan Prabowo Subianto Debat Bahas Tentang Demokrasi