Connect with us

Politik

Mardiono Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Saat Rakornas Pemilu 2024

Published

on

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono [pantau]
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono [pantau]

Jakarta, Bindo.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu 2024. Acara ini digelar di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menuturkan rakornas ini merupakan salah satu upaya agar dapat mengembalikan kejayaan PPP di Pemilu 2024.

“Saya meminta kepada jajaran pengurus dan kader agar mengembalikan kejayaan PPP pada pesta demokrasi 2024 mendatang,” tuturnya dilansir dari detik.com , Selasa (28/2/2023).

Harapannya PPP dapat merebut kembali suara masyarakat. Pihaknya menargetkan untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya di pemilu legislatif yakni suara di DPR RI, DPRD Provinsi atau DPRD Kabupaten.

Mardiono menuturkan saat ini DPP sedang mengadakan bedah dapil. Bedah dapil sampai saat ini sudah dilaksanakan di 21 DPW. Sedangkan 13 DPW lagi akan segera dilakukan penjadwalan.

Pelaksanaan Bedah dapil digunakan untuk mengetahui serta memetakan sejauh mana kekuatan dan potensi PPP untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Dengan waktu yang ada sekarang ini harus benar-benar dimaksimalkan untuk kerja elektoral,” ucapnya.

Mardiono juga menyebutkan DPP telah membentuk Badan Saksi. Badan Saksi ini bertugas untuk mengamankan suara PPP di setiap TPS secara maksimal.

“Kita akan mengawal secara ketat dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang ini, kita kawal suara-suara PPP,” ujarnya.

PPP siap menghadapi segala tantangan. Selain itu, apabila ada kekurangan akan diadakan evaluasi bersama demi kemenangan di pemilu 2024. Mardiono mengungkapkan DPP akan hadir di semua pelosok tanah air untuk membangun sinergi. Selain itu juga untuk menguatkan tali silaturahmi bersama kader PPP di daerah.

“Saya bertekad memulihkan kembali kejayaan PPP,” tuturnya.

Dirinya mengaku siap mempertaruhkan jiwa dan raga demi membesarkan partai warisan ulama ini. Mardiono juga meminta para pengurus DPW, DPC dan kader PPP agar dapat memanfaatkan media sosial. Harapannya penggunaan sosial media agar masyarakat mengetahui pergerakan dan program PPP. Tiap hari pergerakan PPP akan disosialisasikan melalui media sosial.

“Mari kita jadikan media sosial untuk mensyiarkan program-program PPP di tengah masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Resmi Daftar Ke KPU Naik Mobil Maung Buatan Indonesia

Dalam acara tersebut, turut hadir juga Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Waketum DPP PPP Arsul Sani, Waketum DPP Ermalena, Waketum Amir Uskara.

Jajaran pengurus Badan Saksi Pemilu dan jajaran pengurus Lajnah Pemenangan Pemilu juga turut menghadiri acara tersebut.

Selain itu, Rakornas ini juga diikuti oleh Pengurus DPW dan DPC di semua wilayah Indonesia yang dilakukan secara virtual.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion