Connect with us

Politik

Jelang Akhir Jabatannya Ridwan Kamil Pamit Ke Warga Saat Hadiri Festival Cap Go Meh

Published

on

Ridwan Kamil Dan Atalia Praratya [kompas]
Sumber gambar : Ridwan Kamil Dan Atalia Praratya [kompas]

Bindo.id, Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jelang akhir masa jabatannya pamitan kepada warga Bogor saat menghadiri kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023.

Masa jabatan Ridwan Kamil sebagai gubernur akan habis akhir tahun ini. Dirinya berpamitan saat memberikan sambutan di kegiatan Festival Cap Go Meh Kota Bogor. Dia menyebutkan bahwa bulan September tahun ini masa tugasnya akan berakhir. Dia mengucapkan pamit kepada warga yang menghadiri di acara tersebut.

“Tahun ini adalah tahun terakhir saya sebagai Gubernur Jabar, saya dilantik Sep 2018 dan berakhir September 2023. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya juga mohon pamit. Agar fotonya bagus saya minta didampingi istri saya untuk pamitan kepada warga Kota Bogor,” tutur pria yang sering disapa kang Emil sambil memanggil istrinya, Atalia Praratya agar naik ke podium.

“Pak Ridwan Kamil sudah bekerja secara maksimal menurut ukuran kami membangun Jabar, khususnya Kota Bogor. Begitu saja, mudah-mudahan kita tetap akrab meskipun saya sudah tidak jadi gubernur. Tetap menyapa kalau bertemu dan saya pastikan diberi selfi, yang penting tangan jangan dicakar sama ibu-ibu, jaga jarak dan sebagainya,” imbuh Kang Emil didampingi istrinya.

Kang Emil lalu menyebutkan partisipasi dirinya untuk pembangunan di Kota Bogor. Salah satu karyanya yaitu desain alun-alun Kota Bogor.

“Kemarin kami resmikan tempat danau terindah, Situ Gede. Sebelumnya, saya pribadi mendesain Alun-alun Kota Bogor di sebelah stasiun kereta api. Kami haturkan juga karya Pemprov Jabar berupa creative center buat anak-anak muda Kota Bogor. Kami juga membangun gedung RSUD untuk kesehatan,” kata Kang Emil.

“Dan insyaallah tahun ini Rp 50 miliar untuk Jembatan Otista agar tidak macet lagi bagi warga Kota Bogor, dan juga pembangunan SMA baru nanti juga akan kita hadirkan,” imbuhnya.

Baca Juga  Ridwan Kamil Dapat Undangan Khusus Untuk Dampingi Jokowi Kunjungan Kerja Di IKN

Kang Emil berharap dapat menjadi pemimpin yg memberikan manfaat seluas-luasnya saat diberikan amanah kekuasaan oleh Allah.

Sumber : Di Festival Cap Go Meh Bogor, RK Pamit ke Warga Jelang Akhir Jabatan

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion