Connect with us

Info Regional

Pemkot Blitar Raih Penghargaan Terbaik II dalam Jatim PR Award 2023

Published

on

Pemko Blitar-9d654a70
Pemko Blitar

Kota Blitar, Bindo.id – Pemkot Blitar melalui Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar menorehkan prestasi membanggakan dalam Jatim Public Relation Award (JPRA) 2023 yang diselenggarakan portal media online beritajatim.com.

Dalam ajang tersebut, Kota Blitar menerima penghargaan silver atau terbaik kedua kategori government. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar, Mujianto pada puncak peringatan HUT ke-17 Tahun beritajatim.com di Surabaya, Senin (23/05/2023).

JPRA 2023 diselenggarakan oleh beritajatim.com bersama DPC Perhumas Surabaya Raya, untuk mengukur keberhasilan program dan kinerja program Public Relationship di Jawa Timur. Hal itulah yang mendorong semangat Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar untuk ikut menyemarakan perayaan ini.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar menjelaskan bahwa dalam ajang tersebut pihaknya mengangkat kampanye komunikasi event BEN Carnival, sebagai salah satu isu strategis kebangkitan pasca pandemi Covid-19.

Untuk menggaungkan agenda akbar itu, pihaknya secara khusus membuat strategi komunikasi dengan menggandeng berbagai pihak, mulai dari OPD, Pemerintah Daerah samping, KIM hingga pegiat influencer di Blitar Raya.

“Selain membuat konten-konten kreatif, kemarin kita juga menggandeng KIM dan pegiat media sosial untuk ikut memviralkan BEN Carnival,” kata Mujianto.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Blitar mengaku bersyukur karena kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak mendapatkan apresiasi dari penyelenggara. Penghargaan yang berhasil diraih juga patut dibanggakan, mengingat Kota Blitar harus bersaing dengan lima nominator lain yang memiliki potensi cukup kuat. Seperti Dinas Kominfo Provinsi Jatim, dan Diskominfo Kab. Mojokerto yang berhasil mendapat penghargaan gold.

“Kemarin kita berangkat itu tidak ada target yang muluk-muluk, karena keikutsertaan kita ini memang untuk mengukur seberapa jauh kinerja pranata humas yang sudah berjalan,” terang Mujianto.

Baca Juga  BLITAR Jadoel 2023 Resmi Dibuka Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Indonesia

Beliau berharap keberhasilan Dinas Kominfo dan Statistik di ajang JPRA 2023 ini, dapat menambah semangat seluruh jajaran terkait untuk ikut mensukseskan event akbar yang digelar Pemerintah Daerah.

Source : Pemko Blitar

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion