Connect with us

Info Regional

Halal Bihalal JPKP Blitar Raya Dihadiri Nurhadi Anggota DPR RI

Published

on

IMG-20230514-WA0084-768x576-0f272da6

Blitar, Bindo.id – Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah baru saja berlalu, untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan masih di suasana lebaran, JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Blitar Raya mengadakan Halal Bihalal di kediaman Ketua JPKP Kabupaten Blitar Choirul Fuad di desa Genengan Sanankulon Kabupaten Blitar, Minggu pagi (14/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar pengurus JPKP Blitar Raya serta undangan. Salah satu undangan yang hadir merupakan anggota DPR RI dari komisi IX Fraksi Partai Nasdem Nurhadi beserta timnya.

Acara demi acara berjalan lancar mulai dari temu kangen, sosialisasi sharing, evaluasi program pendampingan, tanya jawab dan ditutup dengan ramah tamah.

Pada kesempatan ini Nurhadi dalam sambutannya sangat mengapresiasi apa yang menjadi tugas JPKP dalam pengabdian terhadap masyarakat ”Saya mengapresiasi kegiatan Jaringan pendampingan kebijakan pembangunan JPKP yang mana organisasi ini setidaknya bisa ikut mengontrol dan mengawasi kebijakan yang dikeluarkan di kabupaten dan kota Blitar. Termasuk juga terkait pembangunan di segala bidang sehingga dengan adanya jenengan jenengan mestinya anggota DPR baik itu ditingkat kabupaten khususnya sangat suka dengan keberadaan organisasi ini karena mendapatkan input atau masukan masukan ketika kebijakan dan pembangunan yang tidak berdasarkan kajian sosial bagi masyarakat “.

Ketimpangan wilayah antara Blitar Utara dan Blitar Selatan tak luput dari pengamatan Nurhadi. Wilayah Blitar Utara jauh lebih maju dibanding Blitar Selatan ”Akhir akhir ini juga sering terjadi demo dari masyarakat Blitar Selatan yang mana kenyataan nya seperti itu, jadi pembagunan yang tidak merata dan tidak adil khususnya yang sisi utara infra strukturnya lebih baik dibanding Blitar Selatan.” Papar Nurhadi.

JPKP dalam mengawal dan menjalankan programnya sangat sejalan dengan tugas Nurhadi di komisi IX DPR RI. Harapannya mari dikawal bersama bagaimana kebijakan pemerintah ini berpihak kepada masyarakat.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Puncak Peringatan HUT ke-18 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Di Alun-alun Kota Blitar