Connect with us

Info Regional

Dirjen Hubla Apresiasi Terselenggaranya Kegiatan Tali Kasih Oleh WIMA INA

Published

on

WIMA INA Salurkan bantuan di Kampung Nelayan Sunda Kelapa

Jakarta, Bindo.id – Direktur Jenderal Perhubungan Laut Arif Toha menyampaikan apresiasinya kepada Women in Maritime Indonesia (WIMA INA) atas kegiatan Tali Kasih Bersama Kampung Nelayan Sunda Kelapa, Sabtu (15/4/2023) dalam rangka bakti sosial bulan Ramadhan.

Arif mengatakan hal tersebut patut diapresiasi karena WIMA INA memperdulikan nelayan-nelayan yang ada di Indonesia dalam kesejahteraannya.

“Saya apresiasi kegiatan tali kasih yang diselenggarakan WIMA INA ini, kegiatan ini selain menjadi ajang bakti sosial juga merupakan komitmen WIMA INA mendukung peranan wanita di bidang maritim untuk membangun kembali dan meningkatkan budaya maritim di Indonesia,” ujar Arif.

Arif berharap WIMA INA terus melakukan hal-hal positif serta melakukan inovasi-inovasi baru untuk terus memajukan dunia maritim di Indonesia, hal tersebut tentu akan menjadi suatu langkah yang positif bagi WIMA INA agar terus dapat memberikan sumbangsih yang baik bagi dunia maritim Indonesia.

“Saya harap juga WIMA INA terus melakukan inovasi dan hal yang positif lain, tentu sumbangsih WIMA INA akan memberikan manfaat yang baik bagi dunia maritim Indonesia,” kata Arif.

Sementara itu Ketua Umum WIMA INA Chandra Motik mengatakan kegiatan tali kasih ini berbentuk pembagian sembako kepada 100 orang penduduk di Kampung Nelayan Sunda Kelapa, Chandra Motik berharap paket semoga ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para penduduk di kampung ini,” ucap Chandra Motik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari KSOP Sunda Kelapa, GM Pelindo Cabang Sunda Kelapa, Kapolsek Sunda Kelapa, Ketua DPC INSA serta pengurus WIMA INA.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Respon Cepat! Pangkalan PLP Tanjung Priok Bantu Pemadaman dan Gelar Oil Boom Terhadap Kapal Terbakar di Sunda Kelapa
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *