Connect with us

Transportasi

Lion Air Terbangi Rute Pekanbaru-Surabaya Mulai 12 Januari

Published

on

Foto istimewa

PEKANBARU (Bindo.id) – Lion Air perkenalkan rute baru yang dilayani penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU) ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB).

Penerbangan perdana dilakukan pada 12 Januari 2024, dengan frekuensi satu kali penerbangan per hari (7 kali seminggu).

Penerbangan langsung ini menurut Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, para penumpang tidak perlu lagi transit di Jakarta atau kota lain, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya perjalanan.

“Waktu perjalanan dapat dipersingkat, menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi penumpang,” ujar Danang, Senin (8/1/2024).

Nikmati diskon Rp 50.000 beserta kemudahan check-in online cepat dan simpel hanya dengan BookCabin.

Konektivitas yang lebih baik dari Pekanbaru melalui Surabaya terhubung jug ke Pontianak, Sampit, Pangkalan Bun, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Samarinda, Tarakan, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Ternate dan kota-kota lainnya.

“Bagi pebisnis, tentu kemudahan perjalanan ini dapat meningkatkan efisiensi dalam menjalankan operasi bisnis, partisipasi dalam pertemuan, serta menjalin hubungan bisnis di kedua kota,” ungkapnya.

Selain bisnis, rute baru ini kata dia, bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang mencari tujuan wisata yang menjadi keunikan masing-masing daerah, sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Pekanbaru dan Surabaya, memberikan dorongan positif pada industri pariwisata.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Lion Air Resmi Terbangi Langit Ternate - Jakarta