Connect with us

Transportasi

Lion Air Buka Rute Ambon-Jakarta Mulai 5 Febuari

Published

on

Foto:istimewa

MALUKU (Bindo.id) – Lion Air mengumumkan pembukaan rute baru Jakarta- Ambon-Jakarta, yang akan mulai beroperasi pada 5 Februari 2024.

“Lion Air akan melayani rute terbang langsung Jakarta-Ambon dengan frekuensi penerbangan 7 kali seminggu atau setiap hari,” ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (20/1/12024).

Dia menyampaikan, penerbangan JT-790 dari Jakarta akan berangkat pada 09.00 WIB secara langsung dan tiba di Ambon pada 14.35 WIT.

“Sebaliknya penerbangan JT-795 dari Ambon berangkat pada 15.20 WIT secara langsung dan tiba di Jakarta pada 16.45 WIB,” katanya.

Penerbangan langsung (non-stop) ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang yang ingin menghemat waktu dan biaya perjalanan serta membuka akses bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan budaya Ambon, yang terkenal dengan pantai-pantainya yang eksotis, sejarahnya yang kaya dan musiknya yang merdu. 

“Untuk merayakan peluncuran rute baru ini, Lion Air memberikan penawaran spesial bagi para penumpang yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin, yaitu diskon tambahan Rp50.000 untuk setiap penerbangan Jakarta Ambon atau sebaliknya,” ujar dia.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pemerintah, pengelola bandara, mitra, dan pihak lainnya dalam mempersiapkan kemudahan dan kelancaran proses perjalanan terbang bagi penumpang.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Februari Festival, Garuda Tawarkan Diskon Tiket hingga 78 Persen