Connect with us

Transportasi

KSOP Marunda Gelar Pisah Sambut Kepala Kantor dan Pejabat Baru

Published

on

foto:istimewa/dok/bas

Jakarta, Bindo.id – Perputaran atau berpindah tugas lokasi kerja merupakan hal biasa di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan, seperti pelaksanaan acara pisah sambut pimpinan Kepala Kantor Kelas II KSOP Marunda.

Capt Rahman sebagai Kepala KSOP Marunda yang baru dan Kepala KSOP Marunda yang lama Patrick Pardede berpindah tugas ke Garongkong, acara pisah sambut tersebut berlangsung di kantor KSOP Marunda, Jakarta Utara, Selasa (25/7/2023).

Dalam sambutannya Patrick Pardede mengatakan, “Secara pribadi mengucapkan mohon maaf selama bertugas di KSOP Marunda dan berharap pelayanan semakin lebih baik lagi ke depannya saat dipimipin Kepala KSOP Marunda yang baru.

Sementara itu Kepala KSOP yang baru, Capt Rahman, menuturkan, ” Kami berharap dukungan dari para stakeholder agar pelayanan lebih baik lagi terutama KSOP Marunda sudah naik tingkat menjadi kelas II, jangan sungkan untuk komunikasi selalu siap 24 jam untuk koordinasi,” ucapnya, dan juga memperkenalkan pejabat baru di KSOP Marunda, Ita Marlita Kasubbag TU, Sri Suharni Kasie SHSK, Capt Indrullah Kasie KBPP, Agustina P Kasie LALA.

Hadir dalam acara tersebut UPT Dirjen Laut, Kapolsek Kalibaru, Stakeholder dan pegawai KSOP Kelas II Marunda.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KSOP Marunda Serahkan Surat Dibukanya Kembali Layanan Kapal di PT Karya Citra Nusantara
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *