Connect with us

Transportasi

Super Air Jet (SAJ) Perkenalkan Rute Baru: Makassar – Kendari dan Balikpapan

Published

on

foto;istimewa/superairjet

Jakarta, Bindo.id – Super Air Jet (SAJ) memberikan kabar gembira bagi para penggemar petualangan dengan memperkenalkan rute baru dari Makassar menuju Kendari dan Balikpapan.

Penerbangan perdana dijadwalkan pada tanggal 23 Juni 2023, dengan menghubungkan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Bandara Haluoleo Kendari dan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, mengungkapkan bahwa rute baru ini merupakan wujud nyata dari perhatian dan dedikasi SAJ dalam merespons minat serta tren terkini, serta mendukung pengalaman perjalanan bagi kalangan milenial.

Dalam keterangannya, Ari Azhari menjelaskan, “Rute baru Makassar – Kendari dan Makassar – Balikpapan sangat cocok untuk petualangan seru, merencanakan liburan sekolah yang mengesankan, atau perayaan Idul Adha yang tak terlupakan.”

Generasi milenial, yang dikenal sebagai penjelajah muda masa kini, telah mengubah paradigma perjalanan dunia.

Mereka tidak hanya mencari pengalaman yang mendalam, tetapi juga tertarik dengan petualangan baru yang membawa mereka ke destinasi-destinasi super populer di rute ini.

Adanya rute ini memberikan sejumlah keuntungan bagi para penumpang, di antaranya adalah pesona alam yang luar biasa di Kendari dan Balikpapan, pantai berpasir putih yang memikat hati, serta kekayaan budaya yang menakjubkan.

Ari menambahkan, “Melalui rute ini, Super Air Jet membuka akses bagi para pemuda dan pemudi untuk bertemu dengan teman-teman baru, memperluas jaringan, serta menjalin hubungan sosial yang berharga di Kendari dan Balikpapan. Mereka dapat berbagi cerita, pengalaman, dan momen berharga yang akan terus membekas dalam memori mereka.”

Pembukaan rute baru ini merupakan langkah yang berani dan strategis bagi SAJ dalam mempermudah perjalanan udara di Indonesia.

SAJ berkomitmen untuk menyediakan konektivitas yang lebih baik ke Kendari dan Balikpapan, dengan tujuan memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang, serta mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di wilayah tersebut.

Baca Juga  Jetstar Asia Pindah Operasi ke Terminal 2F di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta

Berikut adalah jadwal penerbangan yang telah ditentukan:

Rute Makassar – Kendari dengan nomor terbang IU-584 akan dijadwalkan berangkat pukul 09.40 WITA dan 10.40 WITA.

Rute Kendari – Makassar dengan nomor terbang IU-585 akan dijadwalkan berangkat pukul 11.20 WITA dan tiba pukul 12.15 WITA.

Rute Makassar – Kendari dengan nomor terbang IU-586 akan berangkat pukul 13.00 WITA dan tiba pukul 14.00 WITA.

Rute Kendari – Makassar dengan nomor IU-587, akan dijadwalkan berangkat pukul 14.40 WITA dan tiba pukul 15.35 WITA.

Rute Makassar – Balikpapan dengan nomor terbang IU-535 akan dijadwalkan berangkat pukul 06.50 WITA dan tiba pukul 08.00 WITA.

Rute Balikpapan – Makassar dengan nomor terbang IU-534 akan dijadwalkan berangkat pukul 12.15 WITA dan tiba pukul 13.20 WITA.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion