Connect with us

Transportasi

Gegara Rel Longsor, Seluruh Perjalanan KA Pangrango Relasi Bogor-Sukabumi Dibatalkan

Published

on

KA Pangrango

Jakarta, Bindo.id – Terjadi gangguan perjalanan kereta api akibat dampak longsor di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis. Untuk hari ini Rabu (15/3/2023) seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi (PP) dibatalkan.

“PT KAI Daop 1 Jakarta Mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi dampak longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis,” ujar Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulis Rabu 15/3/2023)

Upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrim tersebut saat ini terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta.

Calon penumpang yang sudah membeli tiket dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor/Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya.

“Proses pembatalan dapat dilakukan hingga tujuh hari ke depan dan calon penumpang yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain,” kata Eva. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Longsor di Bogor Sebabkan Rel Menggantung dan Keberangkatan Kereta ke Sukabumi Dibatalkan