Connect with us

HANKAM

Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Berkah

Published

on

Foto istimewa/polrespelabuhantjpriok

Jakarta (Bindo.id) – Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat Berkah.

Dalam kegiatan ini, anggota Sat Lantas aktif terlibat dalam kegiatan patroli dialogis dengan mendatangi berbagai titik strategis di sekitar pelabuhan untuk berinteraksi dengan masyarakat. (Jumat, 26/01/2024)

Tak hanya itu, sebagai bagian dari inisiatif Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyelenggarakan pembagian nasi kotak kepada para pengguna jalan dan warga sekitar. Nasi kotak tersebut berisi menu yang bergizi dan merupakan bentuk perhatian serta kontribusi positif dalam mendukung kebutuhan masyarakat di sekitar pelabuhan.

“Kegiatan ini bukan hanya menciptakan suasana keceriaan di antara masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga. Tutur Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martha Catur W, SH

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi yang terus berlanjut, menciptakan kebersamaan dan meningkatkan rasa aman di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok” Pungkas Martha.

“Terima kasih Ibu Polisi” Ungkap Sadi salah satu sopir yang menerima nasi kotak dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

Kegiatan Jumat Berkah ini memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat, sekaligus memperkuat ikatan harmonis antara kepolisian dan komunitas di sekitar Pelabuhan.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Optimalkan Pengamanan dan Pererat Silahturami dengan Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat