Connect with us

HANKAM

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Polres

Published

on

Foto:istimewa/polreskep1000

JAKARTA (Bindo.id) – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin dengan penuh khidmat kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Polres Kepulauan Seribu.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Kepulauan Seribu, Jumat (15/12/2023).

Dalam upacara yang dihelat dengan penuh khidmat tersebut, Pejabat Lama Kompol Ernila Siregar, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, digantikan oleh Kompol Tri Martini. Sementara AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, kini ditempati oleh AKP Sugianto. Iptu Didik Tri Maryanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, memberikan tongkat estafet jabatan kepada Iptu Yoyo Hidayat, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat-pejabat yang telah bertugas dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, seperti Kompol Ernila Siregar, S.H. (Kabag SDM Polres Soetta), AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M. (Dit Pamobvit PMJ), Iptu Didik Tri Maryanto (Biro SDM PMJ), serta Iptu Johanis Matulessy (yang menjelang pensiun). Mereka telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi yang luar biasa.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada mereka dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian,” ujar AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat atas jabatan baru kepada Kompol Tri Martini (Kabag SDM Polres Kep. Seribu), AKP Sugianto (Kapolsek Kep. Seribu Selatan), dan Iptu Yoyo Hidayat, S.H. (Kapolsek Kep. Seribu Utara). Beliau berharap agar para pejabat yang baru segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan Polres Kepulauan Seribu untuk melanjutkan tugas dengan baik.

Acara ini menjadi momentum penting dalam kelangsungan tugas dan pelayanan Polres Kepulauan Seribu menuju pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Perkuat Hubungan Kemitraan, Polres Kepulauan Seribu Gelar Coffee Morning dengan Awak Media