Connect with us

Hukum & Kriminal

Maling Todongkan Pistol di Bekasi Diburu Polisi

Published

on

Komplotan maling beraksi di ruko Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi [ig]
Komplotan maling beraksi di ruko Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi [ig]

Bekasi, Bindo.id – Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Ipda Joko Raharjo memburu komplotan maling yang beraksi di Bekasi. Pihak kepolisian juga sudah melakukan pengecekan CCTV yang telah melakukan perekaman aksi komplotan maling tersebut.

CCTV tersebut merekam aksi di sebuah ruko Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Komplotan maling tersebut sempat todongkan benda yang diduga pistol kepada seorang warga saat aksi kejahatannya diketahui warga.

“Kami akan sisir CCTV yang ada di sekitar TKP, “, tutur Joko, Selasa (4/4/2023).

Pihaknya akan menyelidiki pemilik kendaraan yang nomor polisi nya terekam di CCTV. Walaupun tak ada korban dan kerugian akibat aksi maling tersebut, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan kasus ini. Warga yang menjadi saksi saat maling tersebut beraksi, telah diarahkan ke kantor polisi guna membuat laporan kasus ini.

“Tetap akan kami selidiki meski enggak ada laporan,” tuturnya.

Joko mengatakan saat ini pelakunya belum tertangkap dan masih dalam proses penyelidikan. Polisi juga belum dapat memastikan senjata api yang dibawa mereka asli atau tidak.

“Kejadian Jumat (31/3) sore. Belum bisa dipastikan karena belum ditembak,” ucapnya.

Dilansir dari kompas.com, Video singkat komplotan maling tersebut telah beredar di Instagram. Dalam video tersebut tampak 4 orang datang ke sebuah ruko memakai dua unit sepeda motor. Mereka tampak menutup wajahnya menggunakan masker.

“Komplotan pencuri sepeda motor bersenjata api menyatroni sebuah ruko di Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat,” unggahan akun @bekasiinfo_id

Narasi di video tersebut mengatakan Aksi kejahatan mereka gagal sebab korban sempat memergokinya. Salah satu pelaku menodongkan pistol kepada korban ketika korban mencoba untuk mengejarnya. Korban langsung lari menyelamatkan diri sebab merasa takut dengan aksi pelaku tersebut.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Pria Bunuh Pencuri Di Serang Dibebaskan, Jaksa Hentikan Kasusnya