Connect with us

Otomotif

Sangat Murah! Ini Dia 3 Rekomendasi Motor Listrik di Bawah 10 juta

Published

on

pexels-ivo-mukkulainen-7663907-1efd3cef

Otomotif, Bindo.id – Semenjak harga BBM mengalami kenaikan beberapa waktu yang lalu, kini banyak masyarakat Indonesia yang mulai tertarik untuk membeli motor listrik sebagai alat transportasi sehari-hari.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap motor listrik itu, bisa dilihat sejak tahun 2019 hingga 2020 ini tercatat sudah lebih dari 3 ribu motor listrik yang mengaspal di jalanan Indonesia.

Sedangkan untuk harganya sendiri motor listrik yang ada di Indonesia itu dibanderol dengan tarif cukup terjangkau.

Bahkan ada beberapa merek motor listrik yang dijual dengan harga di bawah 10 juta. Lantas apa saja rekomendasi motor listrik di bawah 10 juta ?.

Tiga Rekomendasi Motor Listrik di Bawah 10 Juta yang Paling Laris

Di Indonesia sendiri untuk menemukan motor listrik di bawah 10 juta itu terbilang sangatlah mudah.

Mengingat saat ini pasar motor listrik murah yang ada di Indonesia semakin berkembang dengan menghadirkan berbagai model.

Adapun tiga rekomendasi motor listrik di bawah 10 juta yang bisa dijadikan referensi ketika hendak membeli seperti berikut ini.

1. UWINFLY Golden Turtle

UWINFLY Golden Turtle ini merupakan pilihan paling tepat untuk Anda yang sedang mencari motor listrik di bawah 10 juta‎ dengan tampilan klasik.

Motor listrik yang mempunyai tampilan klasik seperti Vespa itu untuk sumber energinya menggunakan baterai 60 v/30 Ah. Di mana baterai tersebut mampu menghasilkan daya mencapai 1200 watt.

Meskipun daya yang dihasilkan tidak terlalu besar namun motor listrik di bawah 10 juta ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 60/70 km dalam sekali pengecasan.

Sementara untuk kecepatan yang dihasilkan dari UWINFLY Golden Turtle ini sekitar 60 hingga 70 km per jam dengan harga jual mulai dari 9 juta saja.

Baca Juga  Cuma 9 Jutaan Sudah Bisa Miliki Motor Listrik Polytron Fox-S

Menariknya lagi motor listrik ini telah dibekali dengan beragam fitur canggih di dalamnya. Adapun beberapa fitur canggih yang bisa Anda temukan pada motor listrik UWINFLY Golden Turtle ini seperti bluetooth speaker, rem cakram dan layar LED.

2. Oyika

Rekomendasi berikutnya motor listrik di bawah 10 juta yang bisa dijadikan pertimbangan yaitu Oykia.

Oykia sendiri dikenal sebagai salah satu produsen motor listrik terbaik yang ada di Indonesia.

Kabarnya beberapa waktu yang lalu, Oykia baru saja memperkenalkan dua varian produk buatannya yaitu motor listrik Niu Gova dan Rakata S9 yang keduanya telah dibekali dengan teknologi pertukaran baterai sangat canggih di dalamnya.

Menurut Oykia sendiri sistem pertukaran baterai yang ada pada produk buatannya itu diklaim bisa mengatasi permasalahan jarak tempuh dan durasi pengisian lama.

Meskipun begitu harga motor listrik buatan Oykia ini dibandrol sangatlah terjangkau mulai dari 9,9 juta saja.

3. GODA Golden Lion 200

Apabila Anda termasuk kategori orang yang menyukai kendaraan roda dua dengan tampilan sederhana dan simple, maka GODA Golden Lion 200 ini bisa dijadikan pilihannya.

Selain memiliki tampilan yang cukup sederhana, motor listrik di bawah 10 juta ini juga mempunyai banyak sekali keunggulan lainnya.

Salah satu keunggulannya yaitu diklaim bisa menghasilkan kecepatan maksimal hingga 65 km per jam dengan jarak sekitar 50 km.

Sedangkan untuk sumber energinya sendiri, motor listrik ini menggunakan baterai berukuran 48V/20 AHM dengan kapasitas sebesar 800 watt.

Jika dalam hal ini Anda tertarik dengan produk tersebut cukup menyediakan budget sebesar 8 juta saja dan bisa membelinya di toko online .

Itulah tadi 3 rekomendasi motor listrik di bawah 10 juta yang bisa dijadikan referensi ketika hendak membelinya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion