Connect with us

Otomotif

Kejuaraan Nasional Slalom 2023 MLDSPOT Autokhana Putaran ke-3 di Bekasi

Published

on

pembalap-7e3a6414
Salah satu pembalap MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 [Doc, Piqih]

Otomotif, bindo.id – Setelah sukses terselenggara di dua kota yakni Yogyakarta (Sirkuit Mandala Krida) dan Sidoarjo (Sirkuit Mall Pelayanan Publik), kini giliran sirkuit Bundaran Danau Lagoon, Bekasi yang jadi tuan rumah Kejurnas slalom 2023 putaran ke-3. Total ada 6 putaran yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2023.

Ada total puluhan pembalap yang bersaing dalam kompetisi ini, dari berbagai macam usia dan gender pada kelas-kelas utama untuk kejurnas yakni kelas A, F serta kelas B atau gerak roda belakang. Terutama pada kelas B yang mementaskan jawara-jawara berbeda pada tiap putarannya.

Rivaldi Febriadi peslalom muda asal Kota Bandung menjadi kampiun di putaran 1 Yogyakarta, kemudian gelar juara mampu direbut Auddy RG asal Semarang yang mampu menjadi yang tercepat di Sidoarjo saat putaran ke-2 berlangsung. Hasilnya pada klasemen sementara, nama Auddy RG seketika merangsek pada posisi 3 besar dengan 28 poin, di bawah Rivaldi 45 poin sebagai pemuncak klasemen dan Adrian Septianto di posisi ke-2 dengan 30 poin.

Sama hal-nya dengan kelas A. Peslalom muda asal Sulawesi Selatan yang memperkuat tim HRVRT, Naufal Safwan, mampu berdiri kokoh di peringkat pertama klasemen sementara kelas A.

Naufal mengumpulkan total 45 poin dari 2 putaran yang sudah diselesaikan. Posisinya ditempel ketat oleh Anjasara Wahyu dengan 36 poin dan di posisi ke-3 ditempati oleh Mario Claudio dengan 27 poin.

Selain kejuaraan slalom, acara ini juga menampilkan beberapa mobil modifikasi hasil karya bengkel modifikasi kota Bekasi.

Selain itu, ada banyak hiburan juga di MLDSPOT Lounge yang tidak kalah seru dengan event utama seperti Arcade Racing Game, Karaokey, dan Live music perform. Terdapat juga stand jajanan bagi pengunjung dalam bentuk food truck.

Baca Juga  Rayakan 6th Anniversary, Salutte Auto Club Adakan Auto Contest di Bekasi

Selain Bekasi, masih adalagi rangkaian Autokhana di kota lainnya. Berikut ini jadwal dan lokasinya yaa, catat yaa!

  • Putaran 4 – 5 Agustus Cianjur
  • Putaran 5 – 2 September Purwokerto
  • Putaran 6 – 21 Oktober Bandung

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *