Connect with us

Film

Rekomendasi Film Layar Lebar Indonesia Tahun 2023

Published

on

Halaman sampul film-film terbaru Bioskop Indonesia 2023

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Sama seperti Mangkujiwo 2, film ini merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya dengan judul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film NKCTHI menceritakan kehidupan tiga bersaudara (Angkasa, Aurora, dan Awan) dari dari masa anak-anak yang bahagia hingga mereka dewasa dan terjadi perpecahan dalam keluarga mereka.

Nah film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang ini melanjutkan kisah mereka saat dewasa. Film ini menampilkan kelanjutan dari perjalanan Aurora yang meneruskan studinya ke London dan mendapati bahwa segala sesuatunya tidak semulus yang diharapkannya. Dia harus berjuang dengan kerasnya kehidupan di negeri orang dan jauh dari keluarga.

Namun Aurora tidak sendirian, dia tinggal di London bersama temannya, Honey yang sudah lama tinggal di sana. Honey merupakan sosok pekerja keras yang sudah dianggap kakak oleh Aurora semenjak dirinya menetap di London.

Selain Honey masih ada Kit, temannya yang merupakan sosok laki-laki keturunan Jerman-Thailand yang sama-sama bekerja keras dalam meraih mimpinya di London.

Aurora yang hilang kontak dengan keluarganya di Indonesia, membuat Angkasa dan Awan memutuskan untuk mencari Aurora ke London.

Keduanya memiliki firasat bahwa Aurora sedang kesulitan menjalani kehidupan di London dan mereka berusaha membujuknya untuk kembali ke Indonesia.

Banyak hikmah dan pejalaran hidup yang dapat kita ambil dari film bergenre drama keluarga ini.

  • Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
  • Pemeran: Sheila Dara Aisyah (Aurora), Jerome Kurnia (Kit), Lutesha (Honey), Rio Dewanto (Angkasa), Ganindra Bimo (Jem), Rachel Amanda (Awan)
  • Durasi: –
  • Rilis: 2 Feburari 2023

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hari Ini! Film Gampang Cuan Resmi Tayang di Bioskop

Halaman: 1 2 3 4 5

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *