Connect with us

Film

Anya Geraldine dan Vino G. Bastian, Jungkir Balik Cari Duit di Film “Gampang Cuan”

Published

on

foto:istimewa

Jakarta, Bindo.id – Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan aktor pendatang baru Alzi Markers terlibat dalam proyek film layar lebar berjudul “Gampang Cuan” produksi Temata Studios dan Adhya Pictures. Film drama komedi besutan sutradara Rahabi Mandra ini mengisahkan perjuangan kakak-beradik mencari cuan untuk menyelamatkan keluarga dari hutang, tanpa sepengetahuan sang Ibu, Senin (17/7/2023).

Sabtu lalu, 15 Juli 2023, film Gampang Cuan merilis konten First Look yang perdana menampilkan karakter Vino, Anya, dan Alzi. Ketiganya mengenakan setelan glamor, namun duduk di teras kontrakan petak sederhana dengan latar gedung-gedung mewah khas ibu kota yang kontras. Sebelumnya, diketahui Anya, Vino, dan Alzi sudah membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya saat membagikan bocoran obrolan grup Whatsapp mereka yang diduga mengenai project film ini, di akun sosial media masing-masing.

Sutradara sekaligus penulis film, Rahabi Mandra, menuturkan film Gampang Cuan terinspirasi dari para pencari cuan di sekitar kita. “Persoalan uang dalam keluarga sudah jadi realita di sekitar kita, saatnya kita bicarakan dengan terbuka. Kami menyiapkan dinamika yang istimewa antara ketiga cast sebagai kakak-beradik, dengan porsinya masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka. Sebentar lagi akan kita perkenalkan peran mereka masing-masing, mohon nantikan,” ujar Rahabi.

Untuk pertama kalinya juga Anya Geraldine dan Vino G. Bastian akan beradu akting sebagai adik-kakak yang berasal dari keluarga kelas bawah yang terekspos dengan glamornya kehidupan ibu kota. Film Gampang Cuan siap menghibur masyarakat Indonesia di bioskop tahun ini(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Tayang 16 November 2023 di Bioskop, Film "Gampang Cuan" Rilis Official Trailer dan Poster
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *