Connect with us

Film

Rekomendasi Film Layar Lebar Indonesia Tahun 2023

Published

on

Halaman sampul film-film terbaru Bioskop Indonesia 2023

Bioskop Indonesia – Tahun 2023 ini dunia perfilman Indonesia akan merilis banyak film layar lebar. Sebagian besar di antaranya bergenre horor dan sisanya drama keluarga, action, superhero, dan thriller. Cuma genre komedi aja nih yang belum ada kabarnya. Mungkin menjelang pemilu 2024 urat-urat pada tegang, jadi selera humor berkurang ya ges heheh.

Film Layar Lebar Indonesia Terbaru

Ok langsung ke topik utama! Para pecinta film Indonesia pasti sudah pada dapat bocoran mengenai film-film yang akan tayang berikut ini ya. Nah bagi kalian yang masih kekurangan informasi atau malah sama sekali ga punya informasi perihal film-film bioskop Indonesia terbaru, yuk simak daftar berikut ini!

1. Mangkujiwo 2

Rekomendasi pertama datang dari genre horor, yaitu Mangkujiwo 2. Film ini adalah sekuel dari film dengan judul sama yang rilis pada tahun 2020 (Mangkujiwo) yang menceritakan tentang permusuhan antara Brotoseno dan Tjokro Kusumo dalam memperebutkan Loji Pusaka.

Jadi bagi kamu yang belum sempat nonton Mangkujiwo 2020, ada baiknya nonton dulu gih. Supaya makin seru waktu nonton film Mangkujiwo 2.

Cerita Mangkujiwo 2 akan berfokus pada kisah Brotoseno yang berambisi membangkitkan kuntilanak melalui medium pesugihan, serta pengungkapan misteri kematian Tjokro Kusumo pada Mangkujiwo 1.

  • Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
  • Pemeran: Sujiwo Tejo (Brotoseno), Yasamin Jasem (Uma), Karina Suwandhi (Karmila), Djenar Maesa Ayu (Nyi Kenanga), Widika Sidmore (Maurine), Kiki Narendra (Jendera Amprawan), Yayu Unru (Dargo), Sara Wijayanto (Sri Kusuma Rahayu), Pritt Timothy (Kunto Haryo), Kimberly Ryder (Sri Sukmarahimi), Yuyun Arfah (Kuntilanak)
  • Durasi Film: 2 Jam
  • Rilis: 26 Januari 2023

Selanjutnya [Puisi Cinta yang Membunuh]…

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hari Ini! Film Gampang Cuan Resmi Tayang di Bioskop

Halaman: 1 2 3 4 5

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *