Connect with us

Film

Rekomendasi Film Layar Lebar Indonesia Tahun 2023

Published

on

Halaman sampul film-film terbaru Bioskop Indonesia 2023

Virgo & The Sparkings

Virgo and The Sparklings merupakan film laga tentang pahlawan super Indonesia berdasarkan cerita dari komik Webtoon yang berjudul sama (Virgo and The Sparkings) karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Film ini menceritakan tentang empat orang sahabat, yaitu Rianny, Ussy, Monica, dan Sasmi yang sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo & The Sparklings. Ciri khas dari grup band mereka adalah topeng yang selalu dikenakan saat mereka manggung.

Riani yang merupakan tokoh utama diceritakan memiliki kekuatan super berupa kobaran api yang keluar melalui tangannya. Warna dari kobaran api tersebut juga berubah-ubah menyesuaikan dengan kondisi moodnya.

Suatu hari terjadi sebuah kekacauan besar di kota bersumber dari sebuah sihir yang menyebabkan para anak muda menjadi pemarah dan mengamuk. Ketiga sahabat Riani pun mendukungnya untuk bertransformasi menjadi superhero bernama Virgo dengan misi menyelamatkan dunia.

Selain bergenre action fiksi, film ini juga dibumbui dengan kisah-kisah asmara khas anak remaja. Jadi tidak akan terlalu monoton dan membuat penonton menjadi bosan.

  • Sutradara: Ody C. Harahap
  • Pemeran: Adhisty Zara (Riani / Rianny / Virgo), Ashira Zamita (Monica), Satine Zaneta Putri Hujan (Ussy), Mentari Gantina Putri Novel Balweel (Hannah), Indah Kusumaningrum (Ranty), Mawar Eva de Jongh (Carmine), Bryan Domani (Leo), Rebecca Klopper (Sasmi), Rachel Florencia Rudy Gunawan (Yasmin)
  • Durasi: –
  • Rilis: Estimasi 2 Maret 2023

Selanjutnya [Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang]…

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hari Ini! Film Gampang Cuan Resmi Tayang di Bioskop

Halaman: 1 2 3 4 5

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *