Connect with us

Film

Rekomendasi Film Layar Lebar Indonesia Tahun 2023

Published

on

Halaman sampul film-film terbaru Bioskop Indonesia 2023

Puisi Cinta yang Membunuh

Film thriller karya Sutradara Garin Nugroho ini didaptasi dari sebuah buku berjudul Adam, Hawa, dan Durina, yang merupakan kumpulan puisi yang dikerjakan Garin Nugroho selama 10 tahun.

Film ini mencerita tentang kisah Ranum, seorang gadis yang mudah terperangkap dengan kata-kata indah dari laki-laki. Namun anehnya, semua laki-laki yang mendekatinya selalu diteror oleh sosok misterius dan bahkan berujung kematian.

Ranum sangat senang dengan kalimat manis dan indah dari puisi. Hal itu lah yang akhirnya membuatnya jatuh cinta pada seorang laki-laki bernama Hayat.

Perjalanan cinta Ranum dan Hayat awalnya lancar dan bahagia. Namun, suatu ketika datang seorang laki-laki lain di kehidupan Ranum.

Kisah cinta mereka awalnya sangat indah dan bahagia. Sampai akhirnya datang seorang laki-laki bernama Rendy yang mulai menggoda Ranum dengan keahliannya dalam memasak dan berkata manis.

Rendy kemudian meninggal dibunuh dan mengakibatkan Ranum mengalami trauma. Ranum dan Hayat juga pada akhirnya ikut menerima teror dari sosok misterius yang selalu mengawasi mereka.

  • Sutradara: Garin Nugroho
  • Pemeran: Mawar de Jongh (Ranum), Baskara Mahendra (Hayat), Morgan Oey (Rendy), Raihaanun (Anna), Ayu Laksmi (Laksmi), Kelly Tandiono (Deren), Unique Priscilla (Ibu Anna), Fergie Brittany (Ninin), Imelda Therinne (Ibu Ranum), Izabel Jahja (Ellen), Samo Rafael (Mantram), Yayu Unru (Petugas Intel), Messi Gusti (Ranum Kecil), Cindy Nirma (Fans Mantram)
  • Durasi: 101 menit
  • Rilis: 5 Januari 2023

Selanjutnya [Balada Si Roy]…

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Hari Ini! Film Gampang Cuan Resmi Tayang di Bioskop

Halaman: 1 2 3 4 5

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *