Connect with us

Ekonomi

FIFGROUP Grebeg Pasar Hadir di Kota Surabaya, Targetkan Penyaluran Pembiayaan Senilai Rp3,6 Miliar

Published

on

foto:fifgroup

SURABAYA (Bindo.id) – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan FIFGROUP Grebeg Pasar bagi masyarakat Kota Pahlawan, yakni Surabaya pada 29-31 Maret 2024 yang akan diselenggarakan di Bazaar Ramadhan Al Madina.

Pada ajang pameran tersebut, FIFGROUP menawarkan sejumlah solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat bagi seluruh pengunjung Bazaar.

Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, Ivan Lesmana Suryana, mengatakan 5 brand services yang hadir pada kegiatan tersebut diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan finansial masyarakat Surabaya, mulai dari sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, hingga Haji dan Umrah. 

“Lewat FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, kami menawarkan berbagai kemudahan finansial sebagai solusi dalam mewujudkan kebutuhan dan impian yang dapat dimanfaatkan masyarakat dengan target penyaluran pembiayaan sebanyak 225 unit atau setara dengan nilai Rp3 miliar,” tutur Ivan di acara peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar pada Jumat (29/3).

Beragam Kebutuhan dan Keuntungan

Dalam acara FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Surabaya yang ingin mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo PTHR (Tebar Hadiah Ramadhan) untuk lengajuan motor Honda Beat dan Scoopy, hanya dengan uang muka mulai dari Rp500 ribu pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan tenor hingga 3 kali, serta berkesempatan mendapatkan hadiah jaket eksklusif untuk setiap transaksi yang disetujui.

Selain itu, di FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Arek Suroboyo yang tertarik memiliki alat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga juga berkesempatan untuk mendapatkan promo belanja bersama SPEKTRA, dengan cashback AstraPay senilai Rp50 ribu untuk setiap transaksi.

FIFGROUP Grebeg Pasar juga menyediakan solusi finansial untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan kesehatan melalui DANASTRA yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna. Pada kesempatan ini, DANASTRA memberikan promo triple hadiah berupa cashback AstraPay senilai Rp300 ribu, motorcycle care kit, dan souvenir.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Media Sosial Terbaik di AMH Kemenkominfo 2023

FINATRA, brand services baru dari FIFGROUP yang fokus pada layanan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp6 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp85 juta.

Tidak hanya itu, AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah juga memberikan promo khusus di bulan suci Ramadhan berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. Prosedur pengajuan pembiayaan syariah di FIFGROUP Grebeg Pasar cukup mudah dengan persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

FIFGROUP Peduli Anak Yatim

FIFGROUP terus berupaya memberikan kemudahan finansial bagi masyarakat Surabaya melalui tagline “Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Anda” yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui program FIFGROUP Peduli Anak Yatim, pada acara tersebut turut hadir anak binaan Panti Asuhan Yatim Piatu “Ulul Albab” yang turut merasakan keceriaan dan kebahagiaan pada peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya.

“Di bulan Ramadhan ini, selain menawarkan beragam solusi finansial bagi masyarakat Surabaya, kami juga menyalurkan bantuan dana sosial sebesar Rp3,5 juta kepada seluruh anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu ‘Ulul Albab’. Semoga program ini dapat menghadirkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan yang suci ini,” tutur Ivan.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion