Connect with us

Politik

Bertekad Sejahterakan Semua Rakyat Indonesia, Prabowo Meminta Waktu Selama 3-4 Tahun

Published

on

Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara Bimtek dan Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) di JW Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) [liputan6]

Jakarta, Bindo.id – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta untuk diberikan waktu membuktikan dapat memberikan kesejahteraan terhadal seluruh rakyat Indonesia.

Kata Prabowo, kesejahteraan ini termasuk untuk pihak yang tak memilih Prabowo-Gibran.

“Beri kita waktu, beri kita 3, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo saat acara Bimtek dan Rakornas PAN yang digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo menuturkan pihaknya akan mewujudkan agar dapat memberikan makan untuk semua anak Indonesia.

Termasuk juga anak-anak yang ada di wilayah Provinsi Aceh dan Sumatera Barat yang bukan daerah pemenangannya.

“Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita,” ujar Prabowo.

Prabowo memiliki tekad untuk membuat semua anak-anak Indonesia termasuk yang ada di Provinsi Aceh maupun Sumatera Barat supaya tak ketinggalan. Dirinya menekankan akan menyejahterakan semua pihak.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kontrak Ketiga Pengadaan 42 Jet Tempur Asal Perancis Resmi Diteken Menhan Prabowo