Connect with us

Info Regional

Subholding Pelindo Solusi Logistik Resmi Tetapkan Susunan Baru Direksi

Published

on

Foto istimewa/SPSL/Pelindo

JAKARTA (Bindo.id) – PT Pelindo Solusi Logistik atau (“SPSL”) sebagai salah satu subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) pada klaster bisnis logistik dan hinterland development melakukan pergantian Direksi dengan mengangkat Herman Susilo sebagai Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko SPSL.

SVP Sekretaris Perusahaan SPSL, Kiki M. Hikmat, menyampaikan bahwa berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang ditandatangani pada Kamis, 25 Januari 2024, Herman Susilo resmi menggantikan Roy Leonard yang wafat pada Desember 2023 lalu. 

“Pak Herman telah cukup lama berkiprah di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Group. Sebelumnya, Beliau pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Jasa Armada Indonesia (2017-2019), Direktur Komersial & Operasi PT Jasa Armada Indonesia Tbk (2019-2020), Direktur Keuangan dan SDM PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (2020-2021), dan Senior Vice President Keuangan dan Manajemen Risiko PT Pelindo Solusi Logistik (2021-2024).” jelas Kiki, dalam keterangan tertulis, Senin (29/1/2024). 

Dengan adanya keputusan ini, maka susunan Direksi PT Pelindo Solusi Logistik menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama: Joko Noerhudha

Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis: Retno Soelistianti

Direktur Komersial dan Teknik: Ichwal Fauzi H

Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko: Herman Susilo

Formasi baru pimpinan SPSL diharapkan dapat membawa regenerasi yang semakin positif dan bekerja sama secara solid meneruskan perjuangan dalam mencapai visi perusahaan menjadi penyedia solusi terbaik untuk ekosistem logistik yang terintegrasi.

“Kembali kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas pengabdian, dedikasi, inspirasi, semangat, serta prestasi yang telah diberikan oleh mendiang Roy Leonard selama berkarya di SPSL, dan kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Herman, selamat menjalankan amanah baru,” tutup Kiki.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Sinergi dengan BUMD Aceh, Subholding Pelindo Garap Potensi Bisnis di Pelabuhan Kuala Langsa