Connect with us

Info Regional

Employee Gathering Perumda Air Minum Wilayah Timur Kalimantan Barat: Meningkatkan Kualitas Pelayanan Air untuk Masyarakat

Published

on

Putussibau, Bindo.id – Bertempat di Perumda Uncak Kapuas Kapuas Hulu, diselenggarakan Kegiatan Employee Gathering Ke-2 yang diikuti oleh 5 (lima) Perumda Air Minum Wilayah Timur Kalimantan Barat yaitu Perumdam Pancur Aji Kabupaten Sanggau, Perumda Sirin Meragun Kabupaten Sekadau, Perumdam Tirta Melawi Kabupaten Melawi, Perumdam Tirta Senentang Kabupaten Sintang dan Perumda Uncak Kapuas Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 21-22 September 2023 dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST dan dihadiri oleh Asisten 2 Sekretariat Kabupaten Kapuas Hulu Triwati, SP., M. Si, Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Kabupaten Kapuas Hulu Budi Prasetiyo, ST., MM, Direktur Perumdam Pancur Aji Kabupaten Sanggau Andriyus Wijaya, SH, Direktur Perumda Sirin Meragun Kabupaten Sekadau Yok Kelak, ST, Direktur Perumdam Tirta Melawi Kabupaten Melawi Bambang Setiawan, SE, Direktur Perumdam Tirta Senentang Kabupaten Sintang Dr. Jane E. Wuysang, ST., MT dan Direktur Perumda Uncak Kapuas Kabupaten Kapuas Hulu M. Saini Hadi, ST.

Kegiatan Employee Gathering merupakan ajang silahturahmi antara Perumda Air Minum untuk sharing pengetahuan dan pengalaman demi mewujudkan pelayanan air terbaik untuk masyarakat.

Tim Volley Putra/Putri Perumdam Tirta Senentang

Kegiatan olahraga juga dilaksanakan pada momen ini, yaitu Volley Putra/Putri, Pingpong Putra/Putri single/ganda, Menyumpit Putra/Putri dan Remibox.

Perumdam Tirta Senentang kali ini mendapat Juara 2 Volley Putra dan Putri, Juara 1 dan Juara 3 Pingpong Putri single dan Juara 3 Menyumpit Putri.

Kegiatan Employee Gathering di Putussibau

Employee Gathering di Putussibau merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya setelah yang pertama dilaksanakan di Perumdam Tirta Senentang Kabupaten Sintang, untuk pelaksanaan Employee Gathering ketiga Tahun 2024 direncanakan akan bertempat di Perumda Sirin Meragun Kabupaten Sekadau.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *