Connect with us

Info Regional

Bupati Blitar Serahkan Reward kepada Atlet Berprestasi di Ajang Porprov VII JATIM

Published

on

Bupati-f2fa335b

Blitar, Bindo.id – Pemkab Blitar menyerahkan reward kepada atlet Porprov VII Kontingen Kabupaten Blitar di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Senin (3/4/2023).

Bupati Blitar Rini Syarifah yang akrab dipanggil Mak Rini mengatakan reward ini sebagai tanda terima kasih dan apresiasi Pemkab Blitar yang sudah bertekad membawa nama harum Kabupaten Blitar di tingkat Provinsi Jatim.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlet PORPROV VII kontingen dari Kabupaten Blitar yang telah menorehkan prestasi, membuat kita semua bangga. Saya berharap, prestasi yang telah panjenengan cetak tidak menjadikan jumawa, namun lebih rendah hati dan semakin meningkatkan potensi diri, agar ke depan prestasi yang telah diraih bisa ditingkatkan kembali,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Mak Rini menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI, official dan seluruh pihak yang terlibat atas jerih payah dalam keikutsertaan dalam Porprov VII.

Turut hadir dalam penyerahan reward ini, Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Ketua KONI Kabupaten Blitar, Kepala Kejari Blitar, Kepala Lapas Kelas IIB Blitar serta Kepala BNN Kabupaten Blitar.

Ketua KONI Kabupaten Blitar, Tonny Andreas mengatakan, Kabupaten Blitar memberangkatkan sekitar 600 atlet plus pelatih dan official di ajang Porprov Jatim ke-VII 2022.

Sebagai informasi, Kontingen Kabupaten Blitar telah membawa total medali emas sebanyak 64 medali yang terdiri dari 20 medali emas, 17 medali perak dan 27 medali perunggu dari berbagai cabang olahraga. Keberhasilan tersebut, telah berhasil menempatkan Kabupaten Blitar pada urutan ke-11 dari 38 Kota/Kab se-Jawa Timur.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Imbas Musim Kemarau, Pemkot Blitar Salurkan Air Bersih di Dua Kelurahan