Connect with us

Info Regional

Pelindo Regional 2 Panjang Peringati Hari Peduli Sampah Nasional dengan Bersih-Bersih Pantai dan Pelabuhan

Published

on

SAVE_20230224_201708-e8199d81

Bandar Lampung, Bindo.id – Dalam rangka menciptakan Pelabuhan yang bersih dari sampah, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang Group melakukan kegiatan Bersih Pantai Pelabuhan Panjang.

Kegiatan yang dipimpin General Manager Pelindo Regional 2 Panjang bersama dengan pimpinan anak Perusahaan Pelindo Group ini diawali dengan apel bersama sebelum memulai kegiatan bersih pantai.

General Manager Pelindo Regional 2 Panjang dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2023 menyampaikan kepada seluruh pekerja di lingkungan Regional 2 Panjang Group bahwa kebersihan lingkungan Pelabuhan merupakan tanggung jawab kita bersama.

Fokus kegiatan ini adalah kampanye mengenai bersih sampah, melaksanakan gerakan kebersihan untuk fasilitas serta lingkungan pelabuhan yang bersih dari pencemaran akibat sampah, dan juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa Pelabuhan Panjang agar bersama-sama menjaga lingkungan di sekitar Pelabuhan Panjang agar tercipta lingkungan yang bersih dari sampah.

Pada kesempatan yang sama Adi Sugiri juga menyampaikan bahwa Pelindo Regional 2 Panjang telah menyediakan tempat sampah yang terklasterisasi di berbagai titik di area Pelabuhan Panjang, dan kami juga memiliki fasilitas kapal Pembersih Sampah KM Telok Betong yang berfungsi sebagai sarana pembersih sampah laut dan 2 (Dua) unit roadsweeper yang digunakan untuk membersihkan sampah yang berada di lingkungan Pelabuhan Panjang.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kunjungan Mahasiswa Universitas Telkom