Connect with us

Info Regional

Bersinergi, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Media Gathering

Published

on

IMG-20230224-WA0104-768x346-f7310050

Jakarta, Bindo.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Cabang Tanjung Priok terus bertransformasi melakukan berbagai pengembangan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai etalase pelabuhan di Indonesia.

“Pelabuhan Tanjung Priok merupakan kebanggaan kita bersama, diibaratkan sebagai etalasenya Indonesia dan juga sebagai pelabuhan percontohan untuk pelabuhan-pelabuhan nasional, untuk itu mari kita bersama bersinergi dan berkolaborasi dalam hal informasi untuk menjaga pelabuhan ini tetap menjadi indah,” tutur M Hadi Syafitri Noor sebagai General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok dalam sambutannya di acara Media Gathering di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).

Sementara itu Dimas Rizky Kusmayadi, sebagai Deputy General Manager (DGM) Komersial dan Pelayanan Pelanggan, dalam sharing session di acara tersebut memaparkan, “Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok akan dipindahkan ke Pelabuhan Sunda Kelapa, namun masih menunggu Rencana Induk Pelabuhan (RIP) yang saat ini masih dalam pembahasan di Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Perhubungan,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab.

Lanjutnya, “Kita punya tagline namanya ‘Harmokoko’ Harmonis Kolaborasi dan Kontribusi, dan berharap jurnals menjadi bagian dalam transformasi, sehingga Pelabuhan Tanjung Priok menjadi Kebanggaan Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) Ire Djafar mengatakan, “Terima kasih kepada Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, semoga Forwami tetap terus berkontribusi dalam hal pemberitaan juga mengenai kegiatan Pelindo,” tuturnya.

Mewakili Pelindo Regional 2 Tanjung Priok GM dan DGM lainnya mengucapkan terima kasih dan agar tetap kompak bersinergi dan berkolaborasi sesuai dengan tema acara tersebut ‘Grow’s up with Journalist’ atau tumbuh bersama jurnalis.

Hadir pada acara Media Gathering tersebut diantaranya GM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok M Hadi Syafitri Noor, DGM Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, DGM Operasi & Pelayanan Kapal Capt. Teddy Gunawan serta DGM Keuangan & SDM Yuli Wahyu Wibowo dan para awak media yang tergabung dalam Forwami.

Baca Juga  Kenali Dunia Pelabuhan, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Liburan Asyik untuk Pelajar

Dilanjutkan dengan acara melihat langsung Bendungan dan Pembangkit Listrik Tenaga Air Ir Djuanda di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. (Bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion