Connect with us

Info Regional

Mahasiswa KKN Ditembak OTK Saat Menginap di Kantor Desa

Published

on

Mahasiswa KKN Di Tembak OTK di OKU Sumatera Selatan [sumsel24]
Sumber gambar : Mahasiswa KKN Di Tembak OTK di OKU Sumatera Selatan [sumsel24]

Bindo.id, Sumatera Selatan – Seorang mahasiswa yang sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) tepatnya berlokasi di Desa Karang Endah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Mahasiswa dengan inisial OH tersebut ditembak ketika menginap dengan tiga temannya di kantor desa.

“Kejadiannya itu subuh tadi,” tutur Kapolres OKU AKBP Arif Harsono dilansir dari detikSumut, Sabtu (4/2/2023).

Arif mengatakan penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (4/2/2023) dini hari. Saat itu, korban yang menginap bersama ketiga rekannya sedang tertidur lelap di Kantor Desa Karang Endah. Kantor Desa tersebut merupakan tempat mereka menginap selama melakukan KKN.

“Korban saat itu sedang tidur nyeyak. Dia di ruangan itu bersama tiga rekannya, tiba-tiba ditembak begitu saja. Setelah itu pelaku langsung kabur,” tutur Arif.

Akibat kejadian tersebut, korban saat ini mengalami luka tembak yang berada di bokong atau paha belakang bagian atas.

Berdasarkan informasi, malam hari sebelum kejadian, korban sempat berpamitan kepada warga sekitar sebab masa KKN mereka telah berakhir.

“Korban mengalami luka tembaknya di paha bagian atas,” ucapnya.

Setelah peristiwa tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis. Sampai saat ini, korban masih dalam perawatan dan akan dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru yang ada di pahanya.

“Masih dirawat, kondisinya stabil ya. Mau dioperasi mengeluarkan peluru tersebut,” tuturnya.

Dia berpendapat polisi sudah mengadakan olah TKP dan melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi. Keadaan di desa tersebut saat ini sudah kondusif.

“Olah TKP sudah, saksi-saksi kita periksa. Penyelidikan terus berjalan. Kondisi di sana kondusif. Kita berharap warga bisa bekerja sama jika ada informasi terkait pelaku penembak tersebut,” tuturnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kompetisi WYIE 2024, Mahasiswa Teknik Kimia Undip Raih Medali Emas