Connect with us

Info Regional

Hunian Semi Permanen Jadi Tempat Jokowi Bermalam

Published

on

Foto kebersamaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat bermalam di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Kamis (23/2/2023) [twitter]
Foto kebersamaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat bermalam di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Kamis (23/2/2023) [twitter]

Jakarta, Bindo.id – Presiden Jokowi beserta istri, Iriana Jokowi kembali bermalam di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (23/2/2023).

Presiden beserta istri menginap di kawasan yang nantinya akan dijadikan inti pusat pemerintahan di IKN.

Malam ini, saya dan Ibu Negara menginap di lokasi yang akan menjadi kawasan inti pusat pemerintahan Ibu Kota Nusantara,” isi tulisan dari akun twitter Presiden Jokowi yaitu @jokowi.

Presiden juga menampilkan foto dirinya di atas rumah panggung non permanen di twitternya. Presiden Jokowi mengunggah 3 foto salah satunya yaitu bersama istrinya yaitu Iriana Jokowi. Tampak dalam foto tersebut, mereka sedang memandangi sekitar kawasan IKN.

Dilansir dari tribunnews.com, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menuturkan bahwa hunian non permanen itu digunakan untuk melakukan penampungan Interest dari para calon penghuni atau calon investor agar dapat ber-experience di IKN.

“Sebelum semuanya terbangun dari beberapa bagian kita ingin bangun,” tuturnya.

Bangunan ini bertujuan sebagai tempat di mana orang dapat menikmati suasana IKN sebagai kota di tengah hutan. Harapannya dengan adanya hunian tersebut, para investor bisa glamping lebih dulu dengan fasilitas yang baik.

Dia juga menyebutkan bahwa ke depannya IKN akan ditata ulang sesuai dengan kemajuan perkembangan hunian serta fasilitas IKN.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Miris! 12 Tahun Sekolah Di Bekasi Ini Tak Bisa Lakukan Upacara Bendera, Ini Sebabnya