Connect with us

Transportasi

Ada Perbaikan Jalan Mayor Oking Bogor Arah Jagorawi, Masyarakat Diimbau Cari Jalan Alternatif Lain

Published

on

Perbaikan jalan Tol Jagorawi [kompas]
Perbaikan jalan Tol Jagorawi [kompas]

Jakarta, Bindo.id – Sebagian Jalan yang berada di Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sedang diperbaiki. Perbaikan jalan ini satu ruas jalan ditutup.

Jumat (3/11/2023) pagi, perbaikan dilaksanakan di dekat Jalan Haji Nawawi. Perbaikan dilakukan di sisi jalur yang berasal dari arah Pasar Cibinong menuju ke Tol Jagorawi.

Kondisi lalu lintas yang ada di sekitar lokasi perbaikan jalan terpantau terjadi kemacetan. Antrean kendaraan tampak mengular sampai ke Pasar Cibinong dan SMA Negeri 1 Cibinong.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor bersama kepolisian tampak melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi. Kemacetan terlihat terjadi di dua arah.

Jalan Mayor Oking sebagai akses Jalan Raya Bogor menuju ke Tol Jagorawi maupun sebaliknya. Jalur itu sering terlihat padat saat di pagi hari dan sore hari.

Perbaikan selama 45 Hari

Satlantas Polres Bogor lewat akun Instagramnya menyebutkan perbaikan akan dilaksanakan selama 45 hari. Selama proses perbaikan jalan, contraflow akan diberlakukan di jalur lainnya.

“Perbaikan akan dilakukan 45 hari ke depan, dan diberlakukan contraflow di jalur tersebut,” isi unggahan di akun @tmcpolresbogor.

Masyarakat diimbau agar memilih jalur alternatif yang lainnya. Hal itu untuk menghindari terjadinya kemacetan, terlebih di saat jam padat kendaraan.

Pengguna jalan diimbau agar tak melintas serta memakai jalur alternatif.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kemenkes Terbitkan Protokol Kesehatan 6M+1S Waspadai Penyakit Yang Timbul Akibat Polusi