Connect with us

Transportasi

Rekontruksi Tol Jagorawi Mulai Hari ini, Pengguna Diimbau Atur Waktu Perjalanan

Published

on

Ilustrasi Tol Jagorawi [kompas]
Ilustrasi Tol Jagorawi [kompas]

Jakarta, Bindo.id Jasamarga Metropolitan Tollroad mulai hari ini 6 Maret 2023 akan mengadakan pekerjaan pemeliharaan yaitu rekonstruksi jalan yang ada di tol Jagorawi.

Bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) menjadi service provider pemeliharaan jalan tol. Pekerjaan pemeliharaan jalan tol ini akan dilakukan mulai tanggal 6 Maret 2023 pada pukul 10.00 WIB sampai 11 Maret 2023 pada pukul 05.00 WIB.

Lokasi pengerjaan pemeliharaan berada di KM 28+000 hingga KM 28+200 bahu luar arah Jakarta sejauh 200 meter.

Pgs Senior Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Ginanjar Bekti Rakhmanto menuturkan selama pekerjaan pemeliharaan berlangsung, lajur yang dilakukan pemeliharaan sementara tak bisa dilalui. Akan tetapi lajur lainnya masih bisa dipakai secara normal.

“Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” tutur Ginanjar,Senin (6/3/2023) dilansir dari tribunnews.com.

Langkah antisipasi penyempitan lajur akibat dari pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan PT JMTM telah mempersiapkan rambu-rambu untuk pengamanan. Selain itu juga menyiagakan petugas pengaturan lalulintas yang ditempatkan di sekitar lokasi pekerjaan.

“Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati,” tuturnya.

“Memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan,” imbuhnya.

Pembaruan informasi lalulintas dapat dilakukan dengan menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam yaitu di nomor telepon 14080.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Membayar Tol Tanpa Berhenti Akan Diuji Coba Tahun Ini