Connect with us

Hukum & Kriminal

Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Sekaligus Penculik Anaknya Berhasil Ditangkap

Published

on

Ilustrasi pembunuhan [tribunnews]

Jakarta, Bindo.id – Seorang wanita pedagang ayam goreng di Kabupaten Bekasi, MIM (29) mengalami nasib naas sebab dirinya tewas terbunuh dan anaknya juga diculik.

Polisi akhirnya dapat membekuk pelaku kasus pembunuhan dan penculikan ini. Dari hasil penangkapan ada pelaku yang masih di bawah umur.

“Pelaku lebih dari satu orang,” tutur Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dilansir dari detik.com, Jumat (17/2/2023).

Hengki menuturkan pelaku berhasil ditangkap kurang dari 24 jam. Pelaku berhasil diringkus di daerah Subang, Jawa Barat pada  Jumat (17/2/2023) sekitar pukul 01.00 WIB.

Timsus gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya beserta Sat Reskrim Polres Metro Bekasi berhasil menangkapnya di Ciasem, Subang.

“Pelaku ditangkap Ciasem, Subang,” tuturnya.

Tim lapangan juga sudah memastikan bahwa pelakunya hanya 2 orang.

Kendati sudah berhasil ditangkap, Namun Hengki belum menjelaskan secara rinci identitas serta peran dari kedua tersangka.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku.

Sebelumnya, seorang wanita yang memiliki inisial MIM (29) telah ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Korban ditemukan di ruko tempat jualannya yaitu di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Penemuan jasad korban awalnya diduga tewas terbunuh.

“Benar ada pembunuhan disertai penculikan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (17/2/2023).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi yaitu Iptu Hotma membenarkan kabar tersebut dan diduga pelaku pembunuhan telah kabur membawa serta anak korban.

“Betul diduga korban dibunuh,” tutur Hotma.

“anaknya dibawa pelaku,” imbuhnya.

Pertama kali korban ditemukan suaminya, pada Kamis (16/2/2023). Saat ditemukan di tempat usahanya, kondisinya bersimbah darah.

Anak korban juga dilaporkan hilang. Usia anak korban sekitar 1,5 tahun.  Diduga anak tersebut telah diculik oleh pelaku. Kasus pembubuhan dan penculikan ini diduga pelakunya adalah karyawannya sendiri.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  1.110 Personel Gabungan Amankan Demo di Istana Hari ini