Connect with us

Inspirasi

Ayo Ikuti Lomba Desain Logo HUT 35TH FIFGROUP

Published

on

Foto istimewa/fif group

JAKARTA (Bindo.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 35TH FIFGROUP, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam sayembara Desain Logo HUT yang mewakili identitas serta nilai-nilai perusahaan. 

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa perusahaan berupaya mendorong dan menggali potensi kreatif anak bangsa Indonesia dalam menghasilkan karya digital kreatif berupa desain logo yang menarik dan unik. 

“Sebagai rangkaian awal HUT 35TH FIFGROUP, perusahaan ingin melibatkan masyarakat sebagai bagian dari momen bahagia tersebut. Kami mengajak seluruh insan kreatif menunjukkan idenya dalam lomba desain logo HUT 35TH FIFGROUP,” tutur Margono, pada Sabtu (24/02/2024).

Sayembara yang diadakan oleh perusahaan pembiayaan yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk ini, terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 17 tahun secara perorangan dan kelompok, di mana pemenang akan dipilih melalui tahapan proses seleksi dan penilaian yang melibatkan seluruh jajaran direksi FIFGROUP, dan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo AstraPay sebesar Rp10 juta.

Syarat dan Ketentuan Lainnya

Untuk bisa berpartisipasi di dalam kegiatan sayembara ini, peserta terlebih dahulu mengikuti instagram @FIFCLUB. Setelah itu peserta dapat langsung mengunggah hasil desain kreatifnya melalui akun instagram pribadi dengan men-tag akun @FIFCLUB serta mencantumkan hashtag #LOGOHUT35THFIFGROUP #BetterLifeBetterFuture. Setiap peserta diminta untuk memastikan akun tidak dalam kondisi private selama proses penilaian berlangsung.

Marketing Communication & Control Senior Analyst FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya mengatakan “Masyarakat dapat berpartisipasi hingga batas pengumpulan ide kreatifnya pada tanggal 11 Maret 2024. Lalu proses seleksi dan penilaian akan dilakukan pada tanggal 11 Maret 2024 dan hasil akan diumumkan pada tanggal 31 Maret 2024. Para pemenang akan diumumkan pada akun instagram @FIFCLUB. Informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini dapat diakses melalui bit.ly/lombalogohut35thfifgroup.”

Baca Juga  Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024, Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial

“Kami berharap logo HUT 35TH FIFGROUP yang nantinya terpilih dapat memberikan tampilan baru pada perayaan hari spesial perusahaan di tahun 2024 ini,” tutup Johannes.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion