Connect with us

Otomotif

Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024, Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial

Published

on

foto:istimewa/fifgroup

JAKARTA (Bindo.id) – Astra Financial bakal hadir sebagai Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang.

Dengan mendukung pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara ini, Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Astra Financial memiliki booth dengan total luasan 221 meter persegi yang berada di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 menyatakan: “Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.”

Astra Financial hadir dengan sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis. Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) juga hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis, dalam keterangan tertulis (7/2/2024).

Berbekal pengalaman panjang selama lebih dari 67 tahun disertai ratusan tenaga ahli tersertifikasi yang siap melayani, Asuransi Astra menawarkan solusi komprehensif melalui produk-produk asuransi yang dapat menjadi jawaban bagi korporasi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal. 

Dengan predikat financial strength rating “A-“ (Excellent) dan long-term issuer credit rating “a-“ (Excellent) dengan outlook stable yang diperoleh dari AM Best serta asas kehati-hatian dalam pengelolaan risiko yang dipegang, Asuransi Astra merancang berbagai macam produk asuransi komersial secara cermat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan secara fleksibel.

Baca Juga  Astra Financial Talk di GIICOMVEC 2024: Nasabah Setia Ungkap Dukungan Bank Jasa Jakarta Dalam Pertumbuhan Bisnisnya

Adapun Bank Saqu sejalan dengan visi Bank Jasa Jakarta untuk menjadi bank ritel dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pilihan. Bank Saqu hadir dengan pondasi ekosistem dan fungsi integrasi yang kuat untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion