Connect with us

Destinasi

Awal Tahun 2024, Pemkot Blitar Percantik Kawasan City Walk Makam Bung Karno

Published

on

Sumber : Pemko Blitar

Kota Blitar – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Blitar mempercantik tampilan city walk Makam Bung Karno (MBK) saat malam hari dengan memasang lampu hias dan lampion.

Kabid Pengelolaan Kawasan Wisata, Disbudpar Kota Blitar, M. Sapaat mengatakan pemasangan lampu hias dan lampion di kawasan city walk MBK sudah dilakukan awal Januari 2024. Langkah ini untuk memberikan kesan estetik hingga menambah daya tarik wisatawan lokal yang berkunjung ke MBK.

Sapaat menyebut lampu hias dan lampion itu dipasang tepat di selatan pintu gapura masuk area MBK, kurang lebih sepanjang 10 meter. Pihaknya optimis, wajah baru di kawasan city walk MBK saat malam hari, bisa membuat pengunjung semakin nyaman.

“Pemasangan lampu hias dan lampion ini sebagai wajah baru atau tampilan baru saat malam hari di kawasan city walk MBK,” terang Sapaat.

Sementara itu, Muhammad Ridwan- Salah satu pengunjung di kawasan city walk MBK memberikan respon positif dengan adanya penambahan lampu hias dan lampion di kawasan city walk MBK. Menurutnya keberadaan lampu hias dan lampion di kawasan city walk itu membuat kawasan city walk semakin menarik.

“Adanya lampu hias dan lampion di kawasan city walk sangat memberikan kesan yang estetik dan menjadikan kawasan city walk menjadi lebih menarik. Semoga kedepannya bisa lebih bagus lagi,” kata Ridwan.

Ridwan berharap pemerintah daerah terus memperhatikan pengembangan tempat wisata, supaya kunjungan wisatawan ke MBK meningkat, dan berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  13 Kali Berturut-turut Pemerintah Kota Blitar Terima Penghargaan WTP Dari BPK RI