Connect with us

Destinasi

Ingin Liburan Terkesan Unik? Cobalah Kunjungi Tiga Rekomendasi Destinasi Rumah Pohon Terbaik di Indonesia

Published

on

pexels-taryn-elliott-3889919-24c32f8b

Destinasi, Bindo.id – Belum banyak orang yang tahu jika Indonesia itu memiliki destinasi wisata unik berupa rumah pohon.

Biasanya destinasi wisata rumah unik ini  sering dimanfaatkan sebagai tempat untuk menginap.

Dikarenakan objek wisata rumah pohon ini hadir dalam konsep yang unik membuatnya bisa memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan ketika sedang berlibur bersama keluarga maupun kerabat.

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana menginap di rumah pohon, alangkah baiknya membaca terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Pasalnya artikel kali ini akan membahas 3 rekomendasi destinasi rumah pohon terbaik di Indonesia.

Inilah Tiga Rekomendasi Rumah Pohon Terbaik di Indonesia

Di Indonesia sendiri setidaknya terdapat tiga rekomendasi rumah pohon terbaik yang bisa dikunjungi sebagai tempat untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Di mana ketiga rumah pohon itu telah menawarkan pemandangan sangat indah dengan udara sejuk. Adapun tiga rekomendasi destinasi rumah pohon terbaik di Indonesia seperti berikut ini.

1. Safari Tree House Bogor

Buat kamu yang saat ini tinggal di Provinsi Jawa Barat dan ingin merasakan menginap di rumah pohon, objek wisata satu ini bisa dijadikan pilihannya.

Nantinya di Safari Tree House Bogor ini para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah dengan fasilitas-fasilitas lengkap.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan ketika mengunjungi destinasi rumah pohon terbaik di Indonesia ini seperti double bed, televisi, kamar mandi hingga api unggun.

Sedangkan untuk tarifnya sendiri pihak Safari Tree House Bogor mematok sebesar 1,8 juta per malam pada weekdays.

Kemudian jika kamu ingin menginap di Safari Tree House Bogor pada hari weekend maka perlu menyiapkan budget sebesar 2,2 juta per malamnya.

2. Rumah Pohon Leo

Sama halnya dengan rumah pohon sebelumnya, lokasi dari objek wisata “rumah pohon Leo” ini masih berada di kawasan Bogor.

Salah satu destinasi rumah pohon terbaik di Indonesia ini didirikan dari  material berbeda berupa kayu dan beton berukuran besar.

Nantinya kayu dan beton berukuran besar itu akan didesain sedemikian rupa sehingga tampilannya menyerupai batang pohon.

Perlu diketahui bahwa di rumah pohon Leo ini terdapat 5 unit rumah yang nantinya bisa kamu sewa dengan tarif sangat terjangkau mulai dari 770.000 saja untuk weekdays.

Sedangkan untuk hari weekend tarif sewanya mengalami kenaikan sebesar 990.000. Hanya dengan mengeluarkan budget segitu nantinya kamu sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan di rumah pohon Leo seperti televisi, shower, air panas dan kulkas mini.

Sedangkan untuk pemandangan yang ditawarkan di objek wisata ini berupa pepohonan berukuran besar dengan udara sangat sejuk.

3. Molenteng Tree House Bali

Jika kedua destinasi rumah pohon terbaik di atas berada di provinsi Jawa Barat, lain halnya dengan Molenteng Tree House yang lokasinya berada di provinsi Bali.

Molenteng Tree House Sendiri merupakan objek wisata rumah pohon yang memiliki daya tarik tersendiri berupa menawarkan pemandangan lautan lepas dengan bukit-bukit karang nan indah.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, rumah pohon terbaik ini juga mematok tarif sewa dengan harga sangat terjangkau.

Diketahui untuk menginap di rumah pohon Molenteng Tree House ini para pengunjung hanya perlu menyiapkan budget sebesar 555.000 saja di hari weekend dan weekdays.

Namun sayangnya dikarenakan jumlah pengunjung di objek wisata ini sangat tinggi terutama ketika musim liburan tiba maka kamu perlu melakukan booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Itulah tadi 3 rekomendasi destinasi wisata rumah pohon terbaik yang ada di Indonesia. Di antara ketiga daftar di atas kira-kira manakah destinasi wisata rumah pohon yang akan kamu kunjungi?

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *