Connect with us

Destinasi

Rekomendasi Villa Murah untuk Keluarga di Puncak

Published

on

Kawasan Wisata Puncak Bogor. Tempat berlibur dengan udara dan pemandangan khas pegunungan dan tersedia banyak rekomendasi villa murah dan nyaman untuk liburan

Tips Bagi Para Wisatawan

Bagi kalian yang sedang merencanakan liburan di kawasan Puncak dan menginap di villa. Apalagi jika kalian memilih salah satu villa dari rekomendasi villa di artikel ini. Beberapa saran berikut ini mungkin penting agar suasana liburan kamu makin sempurna.

Membawa Bahan Makanan, Minuman dan Snack

Beberapa lokasi villa akan sangat jauh dari keramaian dan terpencil, jadi warung / toko sangat jarang atau bahkan tidak ada. Sangat disarankan untuk membawa sendiri perbekalan penting yang nantinya pasti dibutuhkan. Misalnya mie instan, kopi, biskuit, snack, dan jangan lupa dengan obat-obatan.

Akan lebih bagus lagi jika salah satu dari rombongan membawa kendaraan sepeda motor sendiri. Pasti akan sangat berguna untuk mobilitas beli ini beli itu.

Jika Membawa Anak Kecil, Lakukan Survey Sebelum Booking Villa

Tidak semua villa memiliki lingkungan yang ramah anak, beberapa justru agak ekstrem. Jadi bagi wisatawan yang berencana liburan dengan membawa anak-anak kecil, pastikan untuk melakukan survey villa sebelum melakukan booking.

Hal ini penting agar kepuasan berlibur jadi maksimal. Tidak harus terdistraksi karena menjaga keamanan anak-anak saat bermain. Nanti bukannya healing malah boring, ujung-ujungnya bukannya refresh malah setress 🤣. Dan yang paling penting, keselamatan anak-anak kita juga akan lebih terjamin.

Nah, sekian artikel tentang rekomendasi villa dan beberapa tips liburan dari Bindo. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Halaman: 1 2 3

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *