Connect with us

Destinasi

Rekomendasi Villa Murah untuk Keluarga di Puncak

Published

on

Kawasan Wisata Puncak Bogor. Tempat berlibur dengan udara dan pemandangan khas pegunungan dan tersedia banyak rekomendasi villa murah dan nyaman untuk liburan

Rekomendasi Villa – Sedang mencari referensi villa nyaman dengan harga murah untuk liburan keluarga atau acara kantor? yukk simak rekomendasi dari Bindo di sini!

Puncak yang masih masuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor merupakan salah satu destinasi favorit bagi warga Jabodetabek untuk pergi berlibur. Mengingat lokasinya yang sangat dekat dari Jabodetabek dan dapat dijangkau hanya dalam waktu dua sampai tiga jam saja.

Sudah menjadi hal yang umum bagi para wisatawan yang berlibur di kawasan Puncak untuk menyewa villa. Apalagi jika liburannya bareng keluarga atau teman-teman, alias rombongan. Menginap di villa sudah pasti menjadi pilihan paling ideal di antara banyak pilihan tempat untuk menginap.

Nah buat kamu yang lagi merencanakan liburan tapi masih bingung memilih villa atau sedang mencari rekomendasi villa di kawasan Puncak. Daftar villa-villa berikut ini bisa dicoba nih.

THE OLIVE GUNUNG SALAK

Berlokasi di kaki gunung salak, The Olive adalah villa yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang sejuk dan menyegarkan. Bangunan villa dua lantai ini memiliki empat kamar berkapasitas sampai 10 orang dewasa dengan kamar mandi di dalam kamar. Buat kamu yang ga tahan dingin tenang aja, ada water heater kok di setiap kamar mandi.

Selain empat kamar tidur, tersedia juga ruang keluarga lengkap dengan TV, dispenser, rak buku dan balkon untuk melihat panorama pegunungan. Fasilitas lainnya juga lengkap, seperti ruang makan, dapur, tempat nongkrong dengan meja dan kursi di balkon.

Area tamannya juga bisa jadi spot untuk makan-makan sambil piknik ala barbeque party. Tapi tetap sambil jaga kebersihan dan kerapihan lingkungan villa yaa.

Untuk menikmati liburan di villa ini, harganya mulai dari 1.5 jutaan per malam.

Villa Zalisni

Villa Zalisni berlokasi Cisarua, sekitar kurang lebih 15 menit dari Taman Safari. Untuk mencapai lokasi villa memang membutuhkan perjuangan, terutama bagi pengendara roda empat. Selain banyak tanjakan terjal di sepanjang jalan, mendekati lokasi villa jalannya pun menjadi semakin sempit. Tapi semua perjuangan akan terbayar berkali-kali lipat begitu sudah sampai ke lokasi.

Di villa ini para pengunjung akan merasakan arti dari peribahasa “berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian”. Pengunjung harus bersakit-sakit dahulu demi mencapai villa. Bukan cuma di perjalanan saja, sampai di lokasi pengunjung harus mendaki undakan yang terjal dan tinggi untuk mencapai bangunan villa. Tapi begitu mencapai bangunan villa, kalian benar-benar dapat bersenang-senang.

Villa Zalisni menyuguhkan pemandangan panorama alam perbukitan khas daerah Bogor. Di dalam villa tersedia enam kamar tidur dengan tambahan sepuluh extrabed. Kamar mandi lengkap dengan waterheater juga tersedia di dalam masing-masing kamar.

Area lantai satu terdiri dari dua kamar tidur, teras, tempat bermain billiard dan kolam renang di bagian luar. Ruang kumpul-kumpul, ruang makan dan dapur terletak di lantai dua bersama empat kamar tidur dan balkon untuk menikmati pemandangan. Di belakang dapur terdapat lahan kosong untuk piknik dan panggang-panggang, alat pemanggang juga sudah tersedia. Di bagian paling bawah (sebut saja basement karena berada di bawah lantai satu) terdapat fasilitas tenis meja.

Harga sewa villa ini mulai dari 4.5jt per hari untuk weekdays Senin s/d Kamis. Sementara untuk weekend atau musim liburan harganya berkisar dari 5.5jt sampai 6.5jt per hari. Harga tersebut termasuk murah, mengingat segala fasilitas yang tersedia dan kapasitas penghuni 25 s/d 40 orang. Tidak disarankan membawa anak-anak kecil karena lokasi kurang ramah anak.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Halaman: 1 2 3

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *