Connect with us

Destinasi

Rekomendasi Villa Murah untuk Keluarga di Puncak

Published

on

Kawasan Wisata Puncak Bogor. Tempat berlibur dengan udara dan pemandangan khas pegunungan dan tersedia banyak rekomendasi villa murah dan nyaman untuk liburan

Grand Smesco Hills Edufarm

Berlokasi di Jl. Raya Puncak (Sate Kadir 1) Kampung Cipari Langoan, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor. Grand Smesco Hills Edufarm dapat menjadi pilihan ideal baik bagi wisatawan berjumlah satu sampai tiga orang atau rombongan besar.

Vila yang setara dengan hotel bintang tiga ini memiliki 64 kamar dan resepsionis 24 jam serta restoran. Selain kamar dan restoran, tersedia juga fasilitas ruang serba guna dan bungalow.

Mengutip dari situs resmi-nya, berikut adalah daftar fasilitas yang tersedia beserta harganya dan sudah termasuk biaya layanan.

  • Ruang pertemuan Serba Guna – Rp 2.500.000 per 12 jam
  • Ruang rapat/pelatihan – Rp 750.000 per 12 jam
  • Bungalow – Rp 2.500.000 per hari
  • Kamar – Rp 300.000 per hari
  • Area publik – Rp 2.500.000 per 12 jam

Masada Village Resort

Mau cari villa untuk liburan keluarga dengan suasana glamping? Kalau iya, maka Masada Village Resort bisa jadi pilihan yang pas buat kamu.

Penginapan atau villa yang mengusung konsep bangunan semi permanen ini menawarkan suasana pedesaan yang sejuk dan bikin nyaman. Untuk fasilitasnya, Masada Village Resort tidak kalah dengan fasilitas di hotel mewah. Di balik tampilan luar kamar yang sederhana, terdapat fasilitas lengkap ala hotel berbintang. Segala fasilitas yang umum tersedia di hotel seperti LCD TV, water heater, kolam renang, taman tersedia di sini. Belum lagi ada area untuk para tamu yang ingin iseng berkebun lengkap dengan instruktur yang profesional.

Lokasi villa juga sangat strategis, dekat dengan kawasan kuliner dan kawasan wisata serta spot-spot nongkrong yang keren. Seperti Dulang Kafe, Taman Safari, Gunung Mas, Gunung Riung, dan Curug 7 Cilember.

Tarif bermalam di Masada Villa Resort berkisar antara 350 ribuan sampai 3 jutaan per malam. Tergantung jenis kamar, jumlah tamu, dan season / musim liburan atau hari biasa.

Alamat Masada Villa Resort: Jln. Cisuren, Tugu Utara Kec Cisarua, Puncak 16750.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Halaman: 1 2 3

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *