Connect with us

Entertainment

10 Hotel Tempat Menginap Harga Mulai Rp 300 Ribuan di Jakarta Saat Nonton Coldplay

Published

on

Konser Coldplay di Jakarta [tribunnews]
Konser Coldplay di Jakarta [tribunnews]

Jakarta, Bindo.id – Sejumlah hotel yang berada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, kamarnya ludes dipesan saat konser Coldplay berlangsung. Kamar-kamar hotel tersebut ludes dipesan pada tanggal 14 November 2023.

Namun, tidak perlu risau sebab masih ada beberapa hotel murah yang lokasinya tak jauh dari GBK. Hotel ini dapat menjadi tempat pilihan untuk bermalam. Akses transportasi umum yang berasal dari GBK cukuplah mudah.

Kamu dapat memilih untuk naik Transjakarta maupun MRT untuk menuju ke sejumlah tempat di sekitarnya. Apabila dirasa terlalu padat, kamu dapat juga menggunakan transportasi online.

Hotel dengan harga mulai Rp 300 Ribuan yang dapat digunakan untuk nginap saat konser Coldplay berlangsung bisa jadi pilihan. Di bawah ini Bindo berikan informasi hotel dengan harga Rp 300 Ribuan.

Lokasi hotel-hotel berikut berada di dekat GBK. Hotel ini dapat menjadi pilihan untuk tempat menginap ketika konser Coldplay berlangsung di bulan November mendatang.

Sebagai catatan, tarif menginap dan ketersediaan kamar sesuai dengan platform pemesanan tiket hotel online yang diakses pada hari Kamis (11/5/2023). Harga serta ketersediaan kamar tentu dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini tergantung dari kebijakan pengelola.

RedDoorz near Plaza Senayan

Kamu dapat memilih tempat nginap di RedDoorz near Plaza Senayan saat nonton konser Coldplay. Alamatnya ada di Jalan Hang Lekir 2 Nomor 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi hotel tersebur berjarak kurang lebih 2,1 km dari GBK.

Hotel ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama beberapa menit melalui Jalan Asia Afrika. Transportasi yang dapat dipakai dari akomodasi ini menuju ke GBK yaitu ojek online.

Tarif menginap di periode 14-15 November 2023 masih berada di kisaran harga mulai Rp 207.480 per malam. Tarif ini didapat melalui RedDoorz. Fasilitas yang disediakan yaitu wifi, AC, perlengkapan mandi, TV, kamar mandi dalam, dan lainnya.

Blessing Residence Hotel

Blessing Residence Hotel lokasinya terletak di kawasan perkantoran World Trade Center (WTC). Lokasi tepatnya yaitu berada di Jalan Komando Raya I Nomor 19, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Waketum MUI Sebut Sandiaga Uno Hanya Kejar Uang Saja dan Tak Pikirkan Akhlak Datangkan Coldplay

Akomodasi tersebut memberikan penawaran kamar tipe deluxe twin room pada periode 14-15 November 2023. Harga yang ditawarkan melalui Traveloka berkisar 335.000 per malam.

Lokasi Blessing Residence Hotel jaraknya sekitar 3,8 km dari GBK. Jarak ini dapat ditempuh sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan. Kamu juga dapat naik Transjakarta dari Halte Karet Sudirman untuk menuju ke Halte GBK.

Prasada Mansion

Tidak jauh dari Bleesing Residence, ada juga pilihan tempat untuk nginap ketika nonton konser Coldplay. Tempat penginapan tersebut yaitu Prasada Mansion. Lokasi Prasada Mansion ada di Jalan Komando Raya 1 Nomor 6, Setiabudi, Karet, Jakarta Selatan.

Tarif menginap dengan tipe kamar standard twin di Prasada Mansion dibanderol mulai dari Rp 355.000 per malam. Fasilitas yang disediakan di hotel bintang tiga ini diantaranya kamar mandi dalam, AC, restoran, ruang pertemuan, wifi, dan area parkir.

Para tamu dapat menikmati pemandangan panorama gedung pencakar langit dari kawasan perkantoran di Jalan Jenderal Sudirman. Kamu dapat menggunakan Transjakarta. Kamu bisa naik dari Halte Karet Sudirman menuju ke Halte GBK.

Mahakam24 Residence

Hotel-hotel yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan dapat menjadi alternatif tempat untuk bermalam ketika nonton konser Coldplay. Dari kawasan Blok M, kamu dapat naik MRT di stasiun MRT Blok M BCA. Lalu kamu turun di stasiun MRT Istora Mandiri. Salah satunya yaitu Mahakam24 Residence.

Hotel ini terletak di Jalan Mahakam 1 Nomor 11, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki nuansa bergaya minimalis modern yang didominasi dengan warna putih dan krem. Hal ini memberi kesan bersih disekitar lokasi hotel.

Tarif untuk bermalam di Mahakam24 Residence pada periode 14-15 November 2023 melalui Traveloka dibanderol mulai dari Rp 311.000 per malam.

Whiz Hotel Falatehan

Hotel di kawasan Blok M lainnya yang dapat dijadikan pilihan yaitu Whiz Hotel Falatehan. Hotel tersebut lokasinya berada di Jalan Falatehan I Nomor 40, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tarif untuk bermalam di hotel bintang dua ini di periode 14-15 November 2023 melaui Tiket.com, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 319.000 per malam. Fasilitas yang disediakan yaitu kamar standard double tanpa sarapan,wifi, kamar mandi dalam, AC, TV, dan area parkir.

Baca Juga  BSN Akan Terbitkan Sertifikasi SNI Bagi Promotor Musik Usai Banyak Penipuan Tiket Konser

Kamu juga dapat jalan-jalan di kawasan M Bloc Space yang jaraknya hanya sekitar 800 meter dari hotel.

RedDoorz Plus near Plaza Blok M

Masih di wilayah Blok M, kamu dapat memilih penginapan di RedDoorz Plus near Plaza Blok M untuk bermalam saat menonton konser Coldplay. Lokasi penginapan ini ada di Jalan Iskandarsyah I, Nomor 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Fasilitas kamar twin room dapat kamu nikmati dengan harga mulai Rp 207.000 per malam. Namun kamu tak mendapatkan fasilitas sarapan. RedDoorz Plus near Plaza Blok M menyediakan fasilitas wifi, kamar mandi dalam, air panas, TV, AC, dan lainnya.

Jika kamu ingin pergi menuju GBK, kamu dapat naik MRT di stasiun MRT Blok M BCA, lalu turun di stasiun MRT Istora Mandiri.

Hotel Cipta Wahid Hasyim

Hotel-hotel yang berada di kawasan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat dapat dijadikan pilihan untuk tempat menginap saat menonton konser Coldplay. Kamu dapat naik Transjakarta dari Jalan Wahid Hasyim di Halte Sarinah menuju ke Halte GBK. Salah satu pilihan menginap yaitu Hotel Cipta Wahid Hasyim.

Lokasi hotel berada di Jalan K.H. Wahid Hasyim Nomor 53, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Tarif bermalam di Hotel Cipta Wahid Hasyim di periode 14-15 November 2023 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 322.000 per malam. Harga ini dapat kamu dapatkan melalui Traveloka. Fasilitas yang didapatkan yaitu kamar tipe superior double classic tanpa sarapan.

Sanctuary Spaces by Two Spaces

Pilihan tempat menginap saat menonton konser Coldplay berikutnya yaitu Sanctuary Spaces by Two Spaces. Lokasi hotel ini ada di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 2, Jatipulo, Kecamatan Palmerah.

Jarak hotel menuju ke GBK sekitar 5 km. Kamu dapat menempuh jarak ini dengan menggunakan kendaraan selama 30 menit. Kamu dapat naik ojek online untuk menuju ke lokasi venue di hari H konser. Selain penginapan, Hotel ini juga memberikan penawaran ruangan kerja (co-working space) dan toko ritel.

Baca Juga  Tiket Presale Konser Coldplay Ludes Terjual, Promotor Bocorkan Kuota Tiket Yang Dijual

Tarif bermalam di Sanctuary Spaces by Two Spaces pada periode 14-15 November 2023 melalui Traveloka dibanderol dengan harga mulai dari Rp 298.000 per malam. Fasilitas yang didapat yaitu kamar standard tanpa sarapan, AC, kamar mandi dalam, wifi, meja, dan lemari.

D’Bamboo Suites

D’Bamboo Suites lokasinya berada di Jalan Anggrek 4 Nomor 47, Kuningan, Karet, Jakarta Selatan. Jarak hotel menuju ke GBK sekitar 5 km. Kamu dapat menempuh jarak tersebut dengan menggunakan kendaraan sekitar 25 menit.

Kamu dapat naik Transjakarta dari Halte Karet Sudirman menuju ke Halte GBK. Tarif bermalam di D’Bamboo Suites periode 14-15 November 2023 melalui Traveloka dibanderol dengan harga mulai dari Rp 337.000 per malam.

Fasilitas yang didapat yaitu kamar tipe deluxe dan sarapan. Kamu juga akan mendapat fasilitas lainnya yaitu kamar mandi dalam, AC, TV, meja, lemari es mini, dan area parkir. D’Bamboo Suites lokasinya cukup strategis sebab dekat dengan Plaza Festival dan Lotte Shopping Avenue. Hotel ini mempunyai restoran rooftop, ruang bersama, serta pusat kebugaran.

Losari Hotel

Losari Hotel lokasi berada di kawasan Blok M. Lebih tepatnya lokasinya berada di Jalan Panglima Polim Raya Nomor 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di periode 14-15 November 2023, hotel bintang dua ini memberikan penawaran kamar tipe standard yang harganya dibanderol mulai Rp 336.000 per malam.

Harga tersebut kamuu tidak mendapatkan fasilitas sarapan. Kamu dapat naik MRT dari lokasi hotel di stasiun MRT Blok M BCA, lalu turun di stasiun MRT Istora Mandiri. Saat bermalam di Losari Hotel, kamu dapat jalan-jalan di sekitar kawasan Blok M. Kamu dapat menikmati M Bloc Space dan Plaza Blok M.

Kesepuluh hotel tempat untuk menginap saat konser Coldplay berlangsung, dilansir dari kompas. Kamu juga dapat membandingkan harga hotel dengan aplikasi lainnya sehingga kamu dapat memperoleh penginapan yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang diinginkan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion