Connect with us

Musik

Tiket Presale Konser Coldplay Ludes Terjual, Promotor Bocorkan Kuota Tiket Yang Dijual

Published

on

Tiket presale konser coldplay ludes terjual di hari pertama penjualan [disway]
Tiket presale konser coldplay ludes terjual di hari pertama penjualan [disway]

Jakarta, Bindo.id – Pihak promotor memberikan bocoran terkait total kuota tiket yang dijual pada konser Coldplay di Jakarta.

Pada hari pertama penjualan tiket presale konser Coldplay ludes terjual, Rabu (17/5/2023). Hal ini menyebabkan penjualan tiket presale di hari kedua ditiadakan sebab kuota presale sudah ludes terjual pada hari pertama.

Penggemar yang belum kebagian tiket presale, hanya dapat berharap mendapatkannya saat penjualan tiket untuk umum dibuka. Rencananya penjualan tiket untuk umum akan dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 mulai jam 10.00 WIB.

Berapa kuota tiket yang disediakan oleh pihak promotor ? Harry Sudarma yang menjabat sebagai Co-founder dan COO PK Entertainment menjelaskannya.

“Sekitar 70.000 tiket yang akan dijual dalam periode penjualan,” tutur Harry.

Walaupun kuota tersebut dirasa kurang, namun saat ini promotor hanya itu kuota yang disediakan oleh promotor. Harry juga menyampaikan bahwa pihaknya juga merasa kuota tersebut tak cukup.

Samantha Tzovolos selaku CEO Third Eye Management mengatakan pihaknya juga berjuang dengan itu. Stadion utama Gelora Bung Karno rencananya akan menjadi lokasi konser Coldplay. Stadion ini mempunyai kapasitas sebanyak 78.000 premium single seat. Pihak promotor terus mengimbau agar masyarakat membeli tiket hanya di website resmi mereka yaitu coldplayinjakarta.com.

Promotor menyebutkan pembelian tiket pada pihak tertentu yang bertujuan untuk dijual kembali adalah pelanggaran atas syarat dan ketentuan yang dibuat oleh penyelenggara. Tiket tersebut dapat sewaktu-waktu dibatalkan oleh pihak promotor. Sebab promotor menjadi penyelenggara resmi acara dan penjualan tiket tersebut.

“Setiap tiket yang dibeli oleh bisnis atau pedagang untuk tujuan penjualan kembali tiket dan/atau pemasaran dan promosi merupakan pelanggaran terhadap syarat & ketentuan ini,” isi kutipan tulisan Promotor, dilansir dari kompas.

Baca Juga  Siber Ditreskrimsus Polda Metro Tangkap 4 Tersangka Penipuan Penjualan Tiket Coldplay Asal Sindrap

Promotor dapat menganggap tiket tersebut tidak sah dan bisa dibatalkan. Coldplay akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 15 November 2023.

Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK dipilih menjadi lokasi perhelatan konser yang bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion