Connect with us

Teknologi

Ruangan Smart Home Dan Serba AI, Kini Samsung Experience Lounge Telah Hadir Di Pondok Indah

Published

on

Samsung experience lounge di Pondok Indah, Jakarta Selatan [grid]

Jakarta, Bindo.id –  Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan marketplace Blibli, lewat PT Global Teknologi Niaga (GTNi) telah meresmikan Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Samsung Experience Lounge menjadi toko yang dikemas dengan bentuk lingkungan smarthome yang dilengkapi ekosistem Samsung berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Di area ini ada ruang tamu, area kerja, dapur, serta ruang laundry.

Samsung Experience Lounge ini sebagai buah kerja sama antara Samsung dengan Blibli. Samsung Experience Lounge dibuat untuk menyediakan pengalaman belanja yang terintegrasi kepada pengguna.

“Hari ini, kami resmi membuka Samsung premium store pertama di Indonesia sebagai hasil kolaborasi kami dengan Blibli dan Pondok Indah. Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mulus mengubah hunian menjadi rumah pintar,” ujar Harry Lee sebagai Presiden Samsung Electronics Indonesia saat di acara peresmian Samsung Experience Lounge.

Setiap produk teknologi yang dipajang pada Samsung Experience Lounge dapat dioperasikan memakai aplikasi buatan Samsung yang diberi nama SmartThings.

Produk yang dipajang di Samsung Experience Lounge ada berbagai macam, diantaranya smartphone Samsung Galaxy S24 series, tablet Samsung Galaxy Tab, smarwatch Samsung Galaxy Watch, earphone Samsung Galaxy Buds, televisi Samsung TV, air purifier, soundbar, kulkas, bahkan mesin cuci.

Nantinya, pengunjung Pondok Indah Golf Course dapat langsung berkunjung di Samsung Experience Lounge yang lokasinya berada di lantai satu gedung tersebut. Pengunjung bisa menikmati pengalaman memakai gadget serta perangkat rumah dengan berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Tiap produk yang dapat dicoba akan dibekali dengan daftar harga maupun spesifikasinya sendiri sehingga memudahkan pengguna yang akan membeli produk tertentu.

Blibli telah menyediakan 2 cara yang dapat dilakukan oleh pengguna agar bisa membeli produk.

Baca Juga  Samsung Galaxy S24 Resmi Dirilis, Insurtech Fuse Hadirkan Proteksi dengan Cashback Poin MAPCLUB Rp250 Ribu

Pertama, pengguna dapat menggunakan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, agar bisa memperoleh produk Samsung terbaru.

Blibli InStore menjadi program yang memungkinkan para pengguna untuk melihat produk di toko, mengadakan negosiasi harga, selanjutnya membayar serta membawa pulang produk tersebut.

Kedua, pengguna bisa memakai fitur Click & Collect di Blibli. Dengan penggunaan fitur ini, pengguna dapat membeli produk Samsung secara online selanjutnya bisa mengambilnya di Samsung Experience Lounge.

Samsung Experience Lounge telah mendapat dukungan sepenuhnya dari ekosistem omnichannel Blibli. Sehingga dapat menyajikan pengalaman belanja lebih mulus.

Tidak hanya itu, Blibli juga telah memastikan kemudahan akses serta pembelian produk Samsung lewat situs resmi Samsung.com.

“Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint, sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti yang kami coba wujudkan melalui kolaborasi berkelanjutan dengan Samsung,” tutur Wisnu Iskandar selaku CEO PT Global Teknologi Niaga.

Selama periode grand opening, para pengguna memiliki kesempatan untuk memperoleh promo cashback mencapai Rp 2 juta di Samsung Experience Lounge.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *