Connect with us

Teknologi

5 Rekomendasi HP Android  Mirip iPhone Boba yang Dibanderol Mulai 1 Jutaan

Published

on

pexels-jeshoots-226003-b52f93b5

Teknologi, Bindo.id – iPhone dikenal sebagai salah satu brand smartphone terbaik di dunia ini memang sangatlah digandrungi oleh masyarakat Indonesia khususnya kalangan muda.

Kualitasnya yang bagus menjadikan alasan utama mengapa iPhone sangat digemari. Bukan hanya itu saja iPhone juga kerap melakukan inovasi terhadap produk buatannya seperti mengubah desain kamera belakangnya dengan berbagai model.

Di mana salah satu model iPhone yang saat ini banyak dicari oleh kalangan muda itu yakni desain kamera belakang dengan wadah berbentuk bulat dan bezel menonjol. Biasanya masyarakat Indonesia menyebutnya dengan iPhone kamera Boba.

Namun sayangnya, iPhone kamera boga ini di pasaran dibandrol dengan harga yang cukup mahal sehingga tidak sedikit orang memilih untuk mengurungkan niatnya ketika hendak membeli.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada HP Android mirip  iPhone boba yang dibanderol sangat terjangkau mulai dari 1 jutaan saja. Lantas apa saja rekomendasi rekomendasi HP Android mirip iPhone boba itu?

  1. Smartphone Itel A70

rekomendasi HP Android mirip iPhone boba yang bisa dijadikan referensi yakni Itel A70. Ponsel Android yang memiliki kemiripan seperti iPhone 11 pro max ini hadir dengan dua  kamera dan satu lampu flash.

Berkat adanya lampu flash pada bagian kameranya membuat  jepretan yang dihasilkan oleh Itel A70 bisa sangatlah jelas dan tidak blur. Sedangkan untuk tampilan depannya Itel A70 ini menggunakan tipe Water Drop Notch yang sangat menarik.

Kemudian jika berbicara mengenai harganya produk tersebut dibandrol mulai dari 1 juta saja. Untuk warnanya sendiri di pasaran tersedia dalam 4 pilihan yakni biru, kuning, hijau dan hitam.

  1. Smartphone Realme C51

Smartphone realme c51 juga termasuk golongan hp android yang memiliki kemiripan dengan iPhone. Produk yang dibanderol dengan harga mulai dari 1,6 juta ini untuk performanya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga  Cara Mudah Aktifkan eSIM di iPhone

Hal itu dikarenakan layar dari realme C51 telah dilengkapi dengan refresh rate 90 HZ. Dengan demikian membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk bermain game atau menonton film.

Ponsel Android yang mempunyai layar 6,74 inch ini juga telah dilengkapi dengan fast charging. Jadi untuk membuat baterainya penuh tidak membutuhkan waktu yang lama.

  1. Tecno Spark 20

Untuk Anda yang hanya memiliki budget terbatas, tetapi ingin mempunyai smartphone mirip dengan iPhone maka Tecno Spark 20 bisa dijadikan pilihannya.

Pasalnya banyak orang menilai tampilan darivTecno Spark 20 ini memiliki kemiripan dengan iPhone 12. Hal itu bisa Anda lihat pada model kameranya berbentuk boba yang telah dilengkapi lampu flash.

Perlu diketahui bahwa salah satu rekomendasi HP Android mirip iPhone ini di pasaran dibandrol mulai dari 1,6 juta saja.

  1. Realme C53

Rekomendasi HP Android mirip iPhone berikutnya dan bisa dijadikan referensi yakni realme C53. Ponsel Android murah yang dibanderol mulai dari 1,9 ini termasuk ke dalam kategori entry level.

Meskipun begitu realme C53 ini di dalamnya telah dilengkapi dengan fast charging 33 watt. Jadi untuk pengisian penuh Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama.

Tidak hanya terhenti disitu saja, HP Android yang mempunyai kemiripan seperti iphone ini juga dibuat dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh.

Dengan baterai berkapasitas besar itu memungkinkan realme C53 bisa digunakan di luar ruangan tanpa khawatir cepat habis.

  1. Tecno Spark 20 C

Smartphone Android yang dinilai memiliki kemiripan seperti iphone 12 Pro max ini hadir dengan banyak pilihan warna. Di mana salah satu warna yang paling banyak dipilih itu yakni hitam.

Baca Juga  Threads Meminta Izin Akses Yang Dinilai Sensitif

Alasan mengapa Tecno Spark 20 C warna hitam ini sangat diminati karena tampilannya benar-benar mirip seperti iphone 12 Pro max. Selain itu untuk kameranya juga tidaklah jauh beda karena telah dilengkapi lampu flash.

Demikian ulasan singkat tentang 5 rekomendasi HP Android mirip iPhone yang di bandel dengan harga satu jutaan cocok untuk kalangan pelajar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *