Connect with us

Teknologi

Smartphone Murah dengan Baterai di Atas 10000 mAh Cocok untuk Travelling di Alam Terbuka

Published

on

pexels-bhupendra-singh-756024-0e4ff5cb

Teknologi, Bindo.id – Smartphone menjadi salah satu barang yang tidak boleh lupa dibawa ketika sedang travelling.

Pasalnya keberadaan smartphone itu terbukti bisa mempermudah untuk mencari rute perjalanan ketika sedang berpergian di tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Bukan hanya itu saja smartphone juga bisa mempermudah untuk berbagi kabar dengan keluarga yang ada di rumah.

Namun sayangnya tidak jarang ketika dibawa travelling smartphone tiba-tiba mati dikarenakan kehabisan baterai sehingga perlu melakukan pengisian terlebih dahulu.

Hal itu tentunya sangatlah merepotkan terlebih jika Anda sedang melakukan travelling di alam terbuka seperti pegunungan atau pantai.

Di mana untuk mencari tempat pengisian daya agak sulit dilakukan karena jauh dari pemukiman penduduk.

Oleh karena itu sebelum travelling sangat disarankan  untuk membeli smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo.

Lantas apa saja rekomendasi smartphone murah dengan baterai di atas 10000 mAh  itu?.

Daftar Smartphone Murah dengan Baterai di Atas 10000 mAh Cocok untuk Travelling

Faktanya tidak semua smartphone baterai besar itu di pasaran dibanderol dengan harga mahal. Di mana ada juga 5 daftar smartphone murah dengan baterai di atas 10000 mah yang dibanderol murah. Adapun 5 daftar smartphone murah dengan baterai di atas 10000 mAh yang cocok untuk dibawa travelling seperti berikut.

1. Oukitel WP15S

Rekomendasi pertama smartphone murah dengan baterai di atas 10 000 mAh yang cocok dibawa untuk travelling yakni Oukitel WP15S.

Smartphone yang dibanderol dengan harga 3,8 juta itu diklaim bisa stand by pada jaringan 3G selama 52 hari lamanya. Hal itu bisa terjadi dikarenakan Oukitel WP15S memiliki baterai berkapasitas besar mencapai 15600 mah.

Walaupun baterai yang dimiliki oleh Oukitel WP15S terbilang besar namun Anda tidak perlu khawatir terkait pengisiannya. Sebab untuk mengisi daya hingga penuh tidak membutuhkan waktu lama karena telah didukung fitur fast charging.

Tidak sampai di situ saja smartphone murah dengan baterai di atas 10 000 mAh ini juga telah dibekali oleh berbagai fitur canggih untuk menjaga ketahanannya seperti IP69K, MIL – STD -810G dan IP68. Dengan begitu Oukitel WP15S sangat aman di gunakan untuk berenang.

2. Ulefone Armor 3T

Selain memiliki baterai berkapasitas besar mencapai 10300 mAh, Ulefone Armor 3T juga dipercaya dapat menangkap berbagai jenis sinyal dengan sangat baik.

Hal itu dikarenakan salah satu rekomendasi smartphone murah dengan baterai di atas 10 000 mAh ini telah dibekali dengan antena. Nantinya antena itu berfungsi untuk menangkap berbagai macam sinyal.

Bukan hanya itu saja, smartphone dengan baterai besar ini juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya.

Adapun beberapa fitur unggulan dari Ulefone Armor 3T seperti fast charging 18w, kemampuan tahan banting, sertifikat MIL – STD-810G. Sementara untuk harganya sendiri smartphone itu dibanderol mulai dari 4,4 juta saja yang bisa Anda dapatkan di marketplace atau toko HP terdekat.

3. Oukitel WP18

Smartphone murah dengan baterai besar di atas 10000 yang cocok dibawa travelling ini pertama kali dikenalkan ke khalayak umum pada tahun 2022 yang lalu. Meskipun termasuk produk keluaran lama tetapi hingga saat ini peminatnya masih cukup banyak.

Alasan utama mengapa Oukitel WP18 ini sangat diminati karena telah dibekali dengan baterai berukuran jumbo mencapai 12500 mAh. Diketahui untuk tenaganya sendiri menggunakan chipset dari MediaTek yakni HiLo A22. Berkat tenaga tersebut membuat Oukitel WP18 sangat cocok digunakan untuk bermain game. Jika dalam hal ini Anda tertarik dengan produk tersebut cukup menyiapkan budget sebesar 3,3 juta saja.

4. Blackview BV 9100

Pilihan terakhir smartphone murah dengan baterai di atas 10000 mAh yang cocok di bawah untuk travelling yakni Blackview BV 9100. Ketika Anda menggunakan Smartphone Ini untuk travelling dijamin tidak akan kecewa. Pasalnya smartphone yang memiliki layar 6,3 inci ini telah dibekali baterai berkapasitas besar mencapai 13000 mah. Dengan begitu membuatnya tidak bakal cepat habis.

Menariknya lagi Blackview BV 9100 telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan lainnya seperti IP68, MIL – STD -810G dan ip69k. Meskipun produk ini memiliki banyak sekali keunggulan tetapi untuk di pasaran dibandrol mulai dari 2,5 juta saja.

Demikianlah ulasan singkat tentang 4 rekomendasi smartphone murah dengan baterai di atas 10.000 mah cocok untuk travelling.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *