Connect with us

Teknologi

Provider Internet Terbaik: PT. Lintas Jaringan Nusantara Jamin Keamanan dan Kestabilan Jaringan

Published

on

Karawang, Bindo.idProvider internet terbaik, di era internet merupakan pertimbangan penting yang perlu diperhatikan. Zaman modern seperti sekarang ini, hampir seratus persen kehidupan digerakkan oleh internet. Perkembangan teknologi yang cepat memberikan perubahan signifikan terhadap pola kehidupan manusia. 

Jika tidak mengikuti perkembangan yang ada, maka, tanpa butuh waktu lama kita akan tergerus dan tertinggal. Salah satu langkah untuk selalu update adalah dengan aktif memantau informasi terkini lewat media online. Entah website, facebook, instagram, youtube, tiktok, maupun media-media lainnya. 

Untuk bisa melakukan aktivitas online dengan nyaman, langkah efektif yang bisa dilakukan yaitu memilih provider internet terbaik dan terpercaya dalam menjaga kestabilan dan keamanan jaringan. 

Sekilas Tentang PT. Lintas Jaringan Nusantara

PT. Lintas Jaringan Nusantara, salah satu provider internet terbaik yang telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015, ISO: 1400:2015, ISO 45001:2018, ISO 22000:2018, dan ISO 27001:2013. 

Provider yang sudah berkecimpung sejak tahun 2004, menyediakan berbagai macam layanan dan kebutuhan internet yang dibutuhkan pengguna. Mulai dari pemeliharaan jaringan, konfigurasi sistem, konfigurasi jaringan lokal, hingga pengadaan perangkat. 

Sebagai provider terpercaya dengan slogan murah, cepat, stabil, dan aman, membuat banyak orang melirik dan tertarik menggunakannya. Jumlah total keseluruhan wilayah yang telah tercakup ke dalam akses LJN lebih dari 100 kota yang ada di Indonesia. 

Berikut beberapa informasi yang bisa dijadikan referensi atau pertimbangan sebelum membeli paket internet dari PT. Lintas Jaringan  Nusantara. 

Harga Paket Internet yang Ditawarkan PT. Lintas Jaringan Nusantara (LJN)

Terdapat dua jenis paket internet yang disediakan PT. Lintas Jaringan Nusantara, pertama paket internet rumah dan kedua paket internet bisnis. Harga yang ditawarkan pun beragam,  mulai dari delapan puluh ribuan hingga dua jutaan. 

Baca Juga  Mengenal Lebih Jauh Tentang Internet Service Provider

Untuk paket internet rumah, LJN menyediakan 6 jenis model, yaitu:

  • Paket 1: harga yang dipatok kurang lebih sekitar 82.000,00 perbulan. Kecepatan maksimal 7 Mbps dan minimal 3 Mbps. Paket ini direkomendasikan untuk pemakaian pribadi. Idealnya untuk 1-2 perangkat tersambung. 
  • Paket 2: Harga paket sekitar 159.000, 00 perbulan. Fasilitas yang didapatkan diantaranya: Kecepatan maksimal 12 Mbps dan kecepatan minimal 7 Mbps. Paket ini cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dengan anggota atau pengguna 2 sampai 3 orang. 
  • Paket 3: Harga sekitar 250.000,00, Fasilitas yang didapatkan diantaranya: Kecepatan maksimal 22 Mbps dan minimal 8 Mbps. Untuk paket model ke tiga, berdasarkan hitungan standar bisa mencakup 3 sampai 4 alat pemakaian.
  • Paket 4: Harga paket sekitar 310.000,00 perbulan. Kecepatan yang ditawarkan, maksimal 30 Mbps dan minimal 10 Mbps. Idealnya paket ini bisa disambungkan untuk 4 sampai 5 alat.
  • Paket 5: Harga yang ditawarkan berkisar 360.000 perbulan. Kecepatan yang didapatkan terkategori tinggi, yaitu maksimal 40 Mbps dan minimal 14 Mbps. Kalkulasi standar penggunaan sekitar 6 sampai 8 alat yang tersambung. 
  • Paket 6: Harga yang ditawarkan sekitar 460.000,00 per bulan. Kecepatan maksimal yang akan didapatkan sekitar 50 Mbps dan minimal 20 Mbps.

Fasilitas-fasilitas lain yang tidak kalah menarik ketika memilih provider PT. Lintas Jaringan Nusantara, diantaranya: Gratis pemasangan, semua perlengkapan wifi dipinjami, tidak ada biaya sewa alat, tidak dibatasi kuota pemakaian, gratis kabel 20 meter dan gratis tiang 6 meter, dan tidak ada biaya tambahan ketika akan melakukan upgrade paketan.

Paket Bisnis

PT. Lintas Jaringan Nusantara menyediakan dua jenis paket bisnis, diantaranya:

  • Paket Bisnis 1: Tarif perbulan sekitar 1.000.000,00, fasilitas yang didapatkan yaitu, Rasio Bandwitdh 1:1 (dedicated), fix 10 Mbps, 1 ip publik statik, tidak ada batasan kuota atau FUB, free biaya perawatan, free registrasi, support pelayanan teknisi 24 jam, dan dipinjami alat wifi.
  • Paket Bisnis 2: Biaya perbulan sekitar 2.000.000,00. Fasilitas yang didapatkan yaitu, Rasio Bandwitdh 1:1 (dedicated), fix 20 Mbps, 1 ip publik statik, tidak ada batasan kuota atau FUB, free biaya perawatan, free registrasi, support pelayanan teknisi 24 jam, dan mendapatkan pinjaman alat wifi.
Baca Juga  Indonesia Berhasil Diluncurkan Satelit Internet Pertama Yang Bernama Satria-1

Teknologi fiber Optic dan wireless 5,8 Ghz yang digunakan LJN, membuat server stabil dan handal atau tidak mudah nyadat. Sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas online dengan nyaman tanpa perlu kwatir terganggu jaringan internet. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan bisa menghubungi Tim PT. Lintas Jaringan Nusantara atau datang ke Kantor terdekat. 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion