Connect with us

Teknologi

Wow! Game Baru ini Lebih Laris dari Minecraft dan FIFA 23

Published

on

Minecraft-2022-Guide-4fb63ba1

Teknologi, Bindo.id – Selama ini angka penjualan game terlaris banyak dikuasai oleh Minecraft dan FIFA 23. Kedua game ini sudah konsisten karena mampu menyajikan fitur-fitur terbaik kepada para penggunanya. 

Namun kedua game tersebut kini sudah mulai runtuh oleh salah satu game baru karya Deep Silver Dambuster Studio. Game ini dirilis pada tanggal 21 April 2023 dan sudah tersedia di Xbox, PS5, PS4 dan pengguna PC. Game yang dimaksud tersebut tidak lain adalah Dead Island 2. 

Meski umurnya baru beberapa hari namun game ini sudah mampu menarik perhatian para gamers. Dominasi dari pengguna game ini memang lebih banyak dari negara Inggris. Di negara tersebut, Dead Island 2 berada di urutan teratas dari 10 game yang ada di negara Inggris. 

Dengan posisi tersebut, game ini menduduki peringkat satu tingkat lebih tinggi dari Minecraft Legend. Dari data yang ada, penjualan dari game ini mencapai setengah dari yang diperoleh game Resident Evil 4 Remake. 

Meski penjualannya tergolong tinggi namun hingga masih belum diketahui secara pasti berapa angka pastinya. Kemungkinan data terkait jumlah penjualan ini akan dirilis oleh media terkait ketika akhir pekan nanti. Dengan posisi seperti ini, tentu Dead Island 2 tergolong lebih baik dari Dead Space.

Selain Dead Island 2 dan Minecraft, juga ada beberapa game yang dirilis beberapa bulan lalu dan masih ada di 10 besar.

Beberapa game tersebut seperti God of War Ragnarok yang ada di posisi 10. Lalu diikuti oleh game Hogwart Legacy di posisi ketujuh dan ada FIFA 23 yang turun peringkat dari puncak ke peringkat kelima.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa daftar game terlaris yang ada di Inggris:

  1. Dead Island 2
  2. Minecraft Legends
  3. Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp
  4. Mario Kart 8 Deluxe
  5. FIFA 23
  6. Super Mario Odyssey
  7. Hogwart Legacy
  8. Resident Evil 4 Remake
  9. Minecraft (Switch)
  10. God of War Ragnarok
Baca Juga  Usaha Warnet Indonesia Terkini

Daftar ini akan terus di update sesuai jumlah penjualan dari game-game di negara tersebut. Namun hingga saat ini Dead Island 2 memang membuat kejutan karena dalam beberapa hari sudah bertengger di posisi puncak. 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *