Connect with us

Sports

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Palestina Berakhir Imbang

Published

on

Pertandingan Indonesia vs Palestina berakhir imbang tanpa gol di laga uji coba, Rabu malam (14/6/2023) [goal]
Pertandingan Indonesia vs Palestina berakhir imbang tanpa gol di laga uji coba, Rabu malam (14/6/2023) [goal]

Surabaya, Bindo.id – Pertandingan Indonesia vs Palestina berakhir imbang tanpa gol di laga uji coba, Rabu malam (14/6/2023).

Beberapa peluang bagus telah berhasil diraih Skuad Garuda, akan tetapi tak ada satupun yang menuai gol.

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu malam (14/6/2023). Tuan rumah memperoleh kesempatan pada menit ke-10.

Umpan silang Pratama Arhan yang berasal dari sisi kanan telah berhasil dimanfaatkan Rizky Ridho, akan tetapi sundulan Rizky masih melenceng jauh dari sasaran.

Dimas Drajad juga hampir meraih gol pada menit ke-18 setelah mendapat umpan yang ada di kotak penalti. Lagi-lagi gagal mencetak gol sebab tendangannya ke sudut kanan bawah dan berhasil dihadang oleh kiper Rami Hamadeh.

Pada menit ke-22, Dimas gagal lagi untuk melumpuhkan Hamadeh pada duel satu lawan satu.

Indonesia kembali memiliki kesempatan di menit ke-31. Rafael Struijk memberikan umpan backheel kepada Marselino Ferdinan yang telah bebas mendapatkan bola, akan tetapi tendangannya lagi-lagi berhasil dihadang Hamadeh.

Hamadeh juga berhasil menyelamatkan gawang dari tendangan bebas Marc Klok di menit ke-38.

Tidak sampai semenit berselang, tembakan dari Struijk juga berhasil digagalkan oleh kiper berusia 29 tahun tersebut.

Palestina melakukan tekanan melalui tembakan Tamer Seyam pada menit ke-40. Akan tetapi gagal menuju ke sasaran.

Marselino memperoleh peluang pada menit ke-41 melalui tembakan jarak jauh, akan tetapi Hamadeh berhasil mengagalkannya. Babak pertama berakhir dengan Skor 0-0.

Di babak kedua, pada menit ke-55, Yakob Sayuri berhasil masuk ke kotak penalti melalui sisi kanan, kemudian dirinya mengecoh Mohammed Saleh. Yakob melakukan tembakan jarak dekat, akan tetapi segera diblok oleh Yaser Hamed.

Palestina kemudian membalas dengan mengancam pada menit ke-61.

Baca Juga  Cara Dapatkan 'War' Tiket Indonesia Vs Argentina Khusus Nasabah BRI Dibuka Hari Ini

Kiper Syahrul Trisna keluar dari sarangnya, kondisi ini dimanfaatkam Isam Batran untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya akurasi tembakannya melenceng di samping kiri gawang Indonesia.

Berselang 4 menit, Mohammed Rashid yang mempunyai peluang untuk mencetak gol, akan tetapi tembakan eks Persib Bandung tersebut dari luar kotak penalti belum mengancam gawang Indonesia. Tembakan tersebut melebar di sisi kiri.

Indonesia berusaha untuk menyegarkan lini depan pada menit ke-71.

Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Ivar Jenner kemudian masuk bersamaan untuk menggantikan posisi Dimas, Marselino, dan Ricky Kambuaya.

Indonesia kembali meluncurkan serangan, akan tetapi akurasi terlebih memperoleh rekan pada sepertiga akhir masih jadi masalah.

Tak ada satupun gol yang berhasil diraih oleh skuad asuhan dari Shin Tae-yong sampai laga berakhir.

Indonesia di ajang berikutnya akan bertanding dengan sang juara dunia Argentina. Pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Senin (19/6) pukul 19.30 WIB.

Berikut ini susunan pemain laga Indonesia vs Palestina :

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan (Edo Febriansah 80′); Yacob Sayuri, Marselino Ferdinan (Saddil Ramdani 71′), Marc Klok, Ricky Kambuaya (Ivar Jenner 71′); Rafael Struijk (Dendy Sulistyawan 46′), Dimas Drajad (Witan Sulaeman 71′).

Timnas Palestina: Rami Hamadeh; Mohammed Saleh, Mousa Farawi, Samer Jondi, Yaser Hamed; Attaa Jaber, Mahmoud Abu Warda, Mohammed Rashid (Oday Kharoub 84′), Mohammed Yameen (Islam Batran 46′); Tamer Seyam (Ameed Sawafta 84′), Mahmoud Wadi (Saleh Chihadeh 64′).

Hasil pertandingan laga Indonesia vs Argentina ini dilansir dari detikcom.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Timnas Argentina Vs Timnas Indonesia Resmi Berlaga di Jakarta