Connect with us

Sports

Timnas Argentina Vs Timnas Indonesia Resmi Berlaga di Jakarta

Published

on

Timnas Argentina [bola]
Timnas Argentina [bola]

Jakarta, Bindo.id – Timnas Argentina memberikan pengumuman akan bertanding melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. Pertandingan timnas antar 2 negara tersebut akan dilaksanakan di Jakarta.

Melalui situs resmi dan media sosialnya disampaikan bahwa Argentina akan menjalani tur Asia 2023. Argentina akan menghadapi Australia dan Indonesia di tur tersebut.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia,” isi tulisan AFA.

Pertandingan persahabatan tersebut telah dikonfirmasi dalam rangka Tur Asia 2023. Pada tanggal 15 Juni Argentina akan bertanding dengan Australia. Sedangkan pertandingan Argentina vs Indonesia yang akan digelar di Jakarta rencananya berlangsung pada tanggal 19 Juni.

Kabar ini merupakan jawaban tentang rumor yang sudah beredar. Sebelumnya, berhembus wacana Indonesia akan bertanding melawan Argentina.

Sempat juga beredar kabar bahwa pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Solo. Akan tetapi konfirmasi dari Argentina menuturkan bahwa pertandingan kedua negara tersebut akan berlangsung di Jakarta. Kemungkinan pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan dua tim pada bulan Juni mendatang. Selain Argentina, Palestina merupakan lawan resmi yang dipilih oleh skuad Garuda.

Argentina menjadi juara bertahan Piala Dunia 2022. Tim yang dipimpin Lionel Messi tersebut berhasil memperoleh gelar juara di pertandingan yang digelar di Qatar akhir tahun lalu.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kalahkan Indonesia di Piala AFF, Vietnam Dapat Bonus 1,3M