Connect with us

Sports

Masa Depan Harry Kane: Manchester United Siap Merekrut Striker Tottenham Hotspur

Published

on

IMG_20230425_123040-bf700949
Masa Depan Harry Kane/(instagram/@harrykane)

Sports, Bindo.id – Manchester United dilaporkan akan semakin gencar dalam upaya mereka untuk merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Masa depan kapten tim nasional Inggris ini menjadi topik hangat dalam jendela transfer musim panas. Tottenham dikabarkan sudah menolak tawaran dari Manchester City sebelumnya.

Namun, dengan Kane yang belum menandatangani kontrak baru, ia sekarang hanya memiliki sisa kontrak selama lebih dari 14 bulan. Meskipun, CEO Tottenham, Daniel Levy, mungkin tidak ingin melepas pemain andalannya, tetapi itu masih merupakan kemungkinan realistis.

Spurs tidak ingin kehilangan Kane secara gratis di tahun 2024, terutama ketika mereka sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah kekalahan 6-1 dari Newcastle United, Tottenham terpaut enam poin dari Newcastle dan Manchester United, yang masing-masing telah memainkan satu atau dua pertandingan lebih sedikit.

Situasi ini secara alami akan memengaruhi Kane saat memikirkan langkah selanjutnya. Apalagi, Tottenham saat ini sedang tanpa manajer permanen setelah memecat Cristian Stellini pada hari Senin.

Menurut The Telegraph, United sekarang siap untuk mengambil tindakan dalam kesepakatan musim panas. Meskipun Levy menghindari penjualan Kane ke tim rival, terutama United, karena kedua klub tidak selalu memiliki hubungan yang positif di masa lalu.

Namun, United dan Chelsea, yang kemungkinan akan menunjuk mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, sebagai pelatih kepala baru mereka, merupakan satu-satunya klub di Liga Premier yang merupakan tujuan realistis bagi Kane saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kane tidak akan mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru di Stadion Tottenham Hotspur, yang hanya akan mendorong tawaran dari United.

Oleh karena itu, United sedang melakukan uji coba dan mencari alternatif jika Spurs tidak menjual pemain mereka kepada mereka.

Baca Juga  Tottenham Hotspur Menetapkan Harga Tinggi untuk Harry Kane Jika Real Madrid Mengajukan Tawaran

Kane belum memenangkan trofi domestik, sementara United, yang baru saja mencapai final piala untuk kedua kalinya pada musim ini, sedang mencari penyerang baru untuk memperkuat tim mereka.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion